Review-Koenigsegg Trevita 2010

weslim kusuma
Oct 11, 2019 · 2 min read

Konigsegg Trevita 2010 Meskipun terdengar kontradiktif,tidak ada kekurangan supercar produksi rendah di luar sana.sebagian besar menawarkan ekslusivitas dan kinerja luar biasa.tetapi hanya sedikit yang dapat menandingi pengerjaannya yang sangat menakjubkan dengan membangun kualitas Koenigsegg.

Buatan tangan yang di pesan terlebih dahulu secara penuh,dan selesai dengan penuh kasih,setiap mobil dari pabrikkan yang berbasis di Angelholm datang diisi dengan teknologi yang canggih gila dan rekayasa go-fast yang mengalahkan dunia,sampai ke detail terkecil dengan Hebatnya,Trevita berhasil mengambil semua kebaikkan itu dengan selangkah lebih maju berkat estetika eksteriornya yang unik.

Pada tingkat dasarnya.anda dapat menggambarkan Trevita sebagai varian edisi terbatas dari Koenigsegg CCXR Edition.Nama ini berarti tiga putih dalam bahasa Swedia,referensi kelangkaan ekstrem yang luar biasa dan rona eksterior yang menonjol.

Sementara supercar komposit lainnya menunjukkan tenunannya dalam warna hitam mentah atau kadang kadang warna Trevita menawarkan serat karbon putih yang dibuat sendiri menggunakan proses manufaktur yang unik dengan Materi yang dihasilkan dengan mengeluarkan perak menarik yang di terapkan pada mobil dengan menciptakan berlian di atas roda yang sangat menarik.

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade