ayxelna
2 min readSep 27, 2022

PRAGMA

Halooo tataaaa, gimanaa hari inii? Baikk gaaa? Kalo baikk Alhamdulillah kl jele gapapaa masih ada hari esok yang bakal lebih baik lagi.

Aku ga tau kamu masih inget atau engga tapiii aku pengen bilang sesuatu, SELAMAT SATU TAHUN KITA KENALL 🎉🎉 YUHUUU…

Ga kerasa yaa kita udh satu tahun kenal, banyak bangett rintangan yang udh kita hadapin. Mulai dari masalah yang tiba² muncul, yang bikin kita lost contact berapa kali coba tuh ya. Tapi makasi banget sm Tuhan yang bikin kita di pertemukan kembali.

Aku bener² bersyukurr bisa bertemu orang seperti kamuu. Kalo bisa di deskripsikan kamu itu lucu, baik, ganteng, tapi kadang nyebelin bangettt. Apalagi klo lagi ngeledekin atau nakut²in akuuu. Tapi gapapa karna hal itu juga yang bikin aku nyaman sama kamu.

Aku selalu berdoa biar kita bakal bareng² terus sampe kita tua nanti. Baik sebagai teman atau yang lainnya. Aku ga mau terlalu berharap buat kita bakal disatukan, karna kita ga akan tau kedepannya gimana. Seperti kata ‘Pragma' yang berarti saling menyayangi dan mencintai satu sama lain sampai tua nanti. Dan kebersamaan dalam waktu yang lama memang perlu diuji oleh dinamika berbagai konflik yang pada akhirnya memperkuat ikatan. Cocok kan kayak yang kita alami saat ini.

Kita memang ga pernah bertemu irl tp aku dari kemarin selalu ngerasa kangen sama kamu. Ga tau kenapa bisa kayak gtu ahahaha. Pokoknya akuu kangennn banget²²²² sama kamu tp aku takut buat ngomongnya, takut kamu ngerasa risih atau gmna gtu.

Aku sekarang kayak lirik lagu ini

https://open.spotify.com/track/0j1Ia2lQWrcXrQZI4AdJlk?si=FWzw4UowQXqR21BcgBCAcw&utm_source=copy-link

Tepat pada lirik “How can you miss someone you’ve never meet?”

Pokoknya mau gimanapun endingnya, yang penting sekarang mau ngerasain semua bahagia ini sama kamu. Kalaupun endingnya sedih, ingat bait di lagu ini "In another life, i would be your girl, we keep all our promises be us against the world"

Aku mau ucapin banyak² terima kasih buat kamu, yang udh ngajarin aku untuk mencintai seseorang secara dewasa. Aku banyak belajar cara bersabar dalam menghadapi semuanya melalui kamu. Maaf juga kalo aku ada salah dalam perkataan atau ketikan aku yang nyakitin hati kamuu.

Makasii buat semuanyaa yaaa tata sayangg🤍🤞