lyaaaizahs
2 min readMay 20, 2023
pict by pin

| pacaran?

Setelah kejadian 1 bulan lalu, gue sama zanu jadi makin deket berjalan dengan wsktunya. Kalo kalian nanya, gue sayang gak sama zanu? sayang banget, gue nyaman gak sama zanu?ga dijawab juga kayaknya tau jawabannya.

Sekarang gue bisa denger suara zanu manggil gue. “ASYIIIIIIIIIII” Iya, dia manggil gue asyi, dan gue manggil dia nunu, bukan sengaja sih, tiba tiba jadi kebiasaan aja. Zanu tuh, kalo kalian kenal dia lebih dalam, dia orangnya manja, ga banget, cuman dia tuh suka diperhatiin, dipeluk, dielus, dan gue tipe orang yang suka ngasih kasih sayang. Gue berasa nemu jodoh gue, gila.

“asyiii mau gak pacaran sama gue” Tiba-tiba, gue pikir dia tadi cuman bercanda?

“bercanda ya lo”

“muka gue keliatan bercanda kah?” Zanu yang awalnya meluk gue, menjauhkan wajahnya beberapa centi meter dari wajah gue, gue bisa ngeliat bola matanya dari dekat, bulu matanya, hidungnya, bibirnya.

“mau gak yaaaa” ledek gue.

“gue itung sampe 5 ya syi, ga jawab brarti kita pacaran”

“terus apa gunanya lo ngitung?”

“gue mau denger lo nerima gue, syi”

“karna maksa, jadi gue terima, tapi gue nerimanya ga kepaksa yaa”

“njir epik banget, baru ditembak 3 menit lalu udah diterima aja”

“JADI MAU DITERIMA GAK” Demi apapun gue kesel, jadi dia mau diterima atau bercanda doang sih.

“iya iyaa, makasih ya, asyi sayang” Ucapnya seraya memeluk gue kembali.

“jijik nu, sayang sayang huek” Bukan anti romantic tapi gue emang aneh aja denger itu apalagi dari zanu, heuhh. Zanu langsung melepas pelukannya dan tersenyum melihat wajah gue, jujur, zanu ganteng banget pas ini gila, gue gila.

CUP

Tanpa ada angin, hujan, ataupun badai zanu langsung mengecup sekilas bibir lembab asyi.

“nu..”

“maaf syi… gue kelepasan…”

“gue-”

“maaf asyi…” Lo semua harus liat sekarang dia lagi nekuk bibirnya ke atas, sambil minta maaf, yang bikin dia jadi lucu banget.

“gapapa, bangun sini peluk dulu”

“maafin gue syi”

“udah napa anjrit belum lebaran, gausah nangis cengeng akting lo jelek”

“HAHAHAHA iya iya, pacaran ni kita?”

“nanya mulu” Obrolan malam ini di akhirin dengan detik pertama zanu dan asyi berpacaran dan ditutup dengan pelukan erat dua sejoli tersebut.