Snake Versi Jadul vs Masa kini

  1. Game Snake Jadul

Game snake merupakan game yang melegenda di HP Nokia jadul yang bisa dimainkan dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Pada game ini memiliki tampilan yang klasik dimana objek ular dibentuk dari kotak-kotak kecil dan titik kecil sebagai makanannya dan warna layarnya yang hijau kekuningan. Di game ini ular akan bertambah panjang setelah berhasil mendapat makanannya dan akan game over jika menabrak tubuhnya. Cara memainkannya dengan menekan tombol angka tertentu.

2. Slither.io

Slither.io merupakan game pada masa kini yang memiliki jalan permainan yang sama persis dengan game snake jadul, hanya saja ada sedikit perbedaan yang mana karakter di game ini akan mati bila menabrak lawannya bukan tubuhnya sendiri, juga bisa memakan lawannya jika tubuhnya sudah besar dan panjang. Makanannya pun tersedia banyak dimana-mana. Game ini tersedia secara offline ataupun online. Pada game ini grafiknya sudah 3D, memiliki beragam warna membuat game ini semakin terlihat menarik juga makanannya yang bercahaya, karakternya lebih terlihat seperti cacing sebenarnya daripada ular.

Snake versi jadul ataupun versi masa kini merupakan game yang pernah melengkapi kehidupan saya dari rasa kebosanan. Dulu saya main di hp nokia jadul sekarang main di laptop atau hp android. Dulu main sendiri cuma bisa bertaruh score tertinggi dengan teman dengan cara memainkannya bergantian, sekarang bisa memainkan bersama-sama bisa melawan dengan saling memakan tentunya dengan cara online.

Like what you read? Give Wingatun S Tartiana a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.