— TENTANG YUDHA DAN YONA —

Geurim
3 min readOct 31, 2023

--

Cr. On pinterest

“na?” Panggil yudha ke yona yang lagi duduk membelakangi dia.

Ya saat ini yudha udah ada di rooftop, dia mau nemuin yona buat ngomong sesuatu, dia sebenernya masih takut buat confess, tapi dia harus memberanikan diri, mau bagaimanapun jawaban yona nanti.

“eh yudha” ucap yona yang bergeser sedikit agar yudha bisa duduk di sebelahnya.

… hening … ya lumayan lama cukup hening, karena entah kenapa atmosfir malam ini beda kayak hari2 biasanya, padahal mereka dibilang jalan berdua, duduk berdua itu sudah terbilang sering.

“umm… yudha mau ngomong apa tadi?” Tanya yona membuka suara.

“o-oh anu, na aku mau ngomong” ucap yudha.

“iyaa, mau ngomong apa” tanya yona.

“tapi yona jangan marah ya? Masih mau temenan sama aku ya? Masih mau jalan sama aku ya? Kalo gabut masih nyarinya aku ya?” Ucap yudha sambil menatap yona.

Yang ditatap? Degdegan dia, di tatap sedalem itu sama yudha, trs tatapannya serasa ngunci mata yona biar gak kemana-mana.

“i-iya iyaa kenapasih emang?” Ucap yona berusaha tenang.

i have crush on you, yona” ucap yudha.

Lalu yudha memegang kedua tangan yona sambil berkata.

“na, aku suka sama kamu, bisa dibilang aku udah sayang sama kamu, udah lama lama banget, bahkan dari sebelum aku tau kalo kamu suka sama bang syakief”

“na aku gak maksa kamu buat bener2 move on dari bang syakief, aku gak maksa kamu buat nerima confess aku, aku cuma mau bilang, kalo aku suka dan sayang banget sama kamu” ucap yudha.

Setelah yudha bilang begitu, yona ngelepasin pegangan tangan mereka, yona berusaha buat tenang biar gak keliatan gugup.

Yudha bener2 udah hopeless banget, yona gak jawab apa2, trs pegangan tangan dia di lepas gitu, gimana gak hopeless dia🥲.

“na, kalo kamu masih butuh cerna ini semua gapapa kok, aku bisa kasih kamu ruang buat sendiri, tolong jangan merasa terbebani ya?? Maaf kalo aku tiba2 ngomong gini” ucap yudha dan siap2 mau bangun dari duduknya.

Sebelum berhasil bangun, tangan yudha dipegang sama yona, kaget dong yudhanya.

“eh? Kenapa na?” Tanya yudha

“kenapa pergi? Kan aku belom jawab” ucap yona.

“eh? Aduh kalo kamu mau nolak mending gausah dijawab na” ucap yudha sambil garuk2 tengkuknya yang gak gatal.

“siapa yang mau nolak?” Ucap yona.

“gimana juga mau nolak, orang kamu gak nembak, cuma bilang kalo kamu suka aku” ucap yona sambil malingin muka.

Yudha langsung duduk dan megang tangan yona lagi, asli bener dia kaget banget beneran gaboong.

“na.. yona.. do you wanna be my boyfriend?? Kamu mau gak jadi pacar aku?” Tanya yudha penuh harap.

yes i do yud, aku mau jadi pacar kamu.” Jawab yona.

“AAAHHHHH AKHIRNYA” Teriak yudha spontan.

“heh! Jangan berisik!” Ucap yona.

“hehehe, reflek akutuh kegirangan” ucap yudha sambil nyengir.

“tapi na, kok kamu bisa nerima aku? Maksud aku kok bisa gitu??” Tanya yudha penasaran.

“hmmm… fyi aja ya yud, aku sebenernya udah suka sama kamu hehehe” ucap yona enteng

“HAH?! SEJAK KAPAN?!” Teriak yudha lagi.

“ih yudha!” “Hmm kapan pastinya aku gak tau, tapi pas kamu terus ada buat aku tuh aku awalnya nyaman doang eh lama2 perasaan itu makin lama makin besar”

“ aku curhat ke bang saka, dia bilang kalo aku itu sebenernya suka sama kamu, terus aku renungin dan ternyata bener aku suka sama kamu”

“aku degdegan tiap jalan sama kamu, padahal kita jalan tuh hampir tiap hari”

“sampe tadi pas kamu bilang mau ngomong ke aku, aku chat yanu sama bang saka, aku degdegan banget tauu” ucap yona panjang lebar

Yudha cuma bisa diem dan speechless… ternyata yona juga suka sama dia sebelum ini, dan ternyata juga bang saka dan yanu tau itu tapi mereka keep🙂🙂

“aku speechless banget na” ucap yudha

“jadi… kita pacaran?” Tanya yudha ke yona.

“iya hehehe, pacarku hehehe” ucap yona

“aaaaaaa gua akhirnya punya pacar woy!!!” Ucap yudha girang.

Selamat yudha, akhirnya gak jomblo lagi😍

--

--