Bank BJB (asuransi) — Dukungan Rencana Divestasi

Bank bjb (asuransi) dengan rencana divestasi alias pelepasan saham Bank Banten dari Bank Jabar Banten (BJB) mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya disampaikan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Banten.

bank jabar banten dapat dukungan divestasi

Ketua Pospera Banten, Ahmad Yuslizar mengemukakan, pihaknya sangat mendukung kemajuan Bank Banten termasuk rencana penarikan seluruh aset Bank Banten yang ada di Bank bjb (asuransi) agar Bank Banten bisa berskala nasional.
 
 “Sudah seharusnya Bank Banten mengambil alih dana-dana yang ada di BJB. Tentu dengan syarat konkret demi kebutuhan dan kesejahteraan warga Banten,” ujarnya, Rabu (4/10/2017).
 
Bank bjb (asuransi) sebagai Bank milik Pemerintah Provinsi Banten yang sudah melepaskan diri dari Bank bjb (asuransi), dia mendesak agar rencana inisegera direalisasikan dengan cepat. Dia yakin rencana divestasi ini akan mendapat dukungan penuh masyarakat. 
 
 “Sudah saatnya memang Banten ini memiliki bank berskala nasional yang bisa memberikan kepercayaan buat masyarakat Banten khususnya, dan masyarakat Indonesia secara umum,” kata pria yang akrab disapa Bang Yos ini.
 
Bank bjb (asuransi)diyakini oleh dia jika modal di Bank bjb (asuransi) dialihkan ke Bank Banten, dalam kurun waktu 2–3 tahun Bank Banten sudah bisa memberi dividen kepada Pemprov Banten.

Source: Sindonews