Viral Kisah Wanita 4 Tahun Pacaran Akhirnya Nikah, Setelah 4 Hari Malah Pisah

YANG VIRAL VIRAL AJA
8 min readJul 24, 2024

--

KOIN313 — Kisah wanita ini bikin heboh warganet di media sosial. Pasalnya, setelah empat tahun pacaran, kemudian menikah namun pernikahannya hanya bertahan selama empat hari. Curhatan wanita tersebut langsung viral.
Dalam unggahannya yang viral, wanita ini mengaku sudah tak bisa membendung rasa kecewanya karena suaminya selingkuh dengan wanita idaman lain (WIL). Ia mengunggah kisahnya lewat akun TikTok @wytrist.

Viral Kisah Wanita 4 Tahun Pacaran Akhirnya Nikah, Setelah 4 Hari Malah Pisah

Dalam postingan tersebut, ia menunjukkan foto pernikahannya dengan menyamarkan wajah suaminya. Kemudian di foto selanjutnya ia mengunggah akta cerai di pengadilan agama.

Wanita yang diketahuhi bernama Ani ini menceritakan kronologi kisahnya melalui X @anicann9. Ia sudah mempertimbangkan secara matang konsekuensi usai mengunggah kisahnya.

“Oke, sebenarnya ini kisah udah terlalu lama dan aku jg sebenernya udah mau nutup ini kisah kalau ga ada yg bikin greget polahnya, tapi namanya juga hati manusiawi yang masi belum plong kalau belum cerita😭,” tulis akun @anicann9.

Ia mengatakan sudah mengenal dan pacaran selama empat tahun dengan mantan suaminya. Mereka sudah bersama sejak tahun 2018.”

Waktu itu aku sepakat menjalin komitmen saat itu sampai akhirnya pacaran lah. Kita menjalani hubungan dari awal lebih banyak LDR nya. Dulu aku masih SMA kelas 3 pas waktu awal pacaran dia masih pengangguran dan waktu itu dia mau merantau di Kalimantan, pas waktu mau ke Kalimantan dia pamitan sama orang tua ku dan janji bakal ngelamar aku sama bawa budenya, dan awal mula itu LDR tuh kita,” ucap Ani.

Viral Kisah Wanita 4 Tahun Pacaran Akhirnya Nikah, Setelah 4 Hari Malah Pisah

Menurut Ani, mantan suaminya akhirnya pulang ke rumahnya di Batang, Jawa Tengah, karena ada panggilan kerja dari perusahaan ternama. Ani membantu persiapan hingga pria tersebut lolos menjadi pramugara.

Setelah itu, dia menempati janjinya untuk serius melamar Ani. Waktu itu keduanya sudah dua tahun pacaran. Dia membujuk Ani supaya mau menikah muda.

“Karena dia perhatian dan keliatan serius banget aku yang bucin ini mau akhirnya dong, akhirnya kita berdua tunangan di tanggal 23 Desember 2020, pas waktu itu dia masih bucin-bucin nya sama aku ngerayu ngajak nikah terus setiap hari, dan aku pun terperangkap rayuannya dong,” jelasnya.

Pandemi corona membuat rencana lamaran dan pernikahan mereka tertunda. Saat itu kondisi ekonominya juga belum stabil. Satu tahun kemudian, pria itu mulai dekat dengan wanita lain dan sikapnya menjadi berubah kepada Ani.

“Dia berubah sikapnya jadi lebih aneh, lebih sering menghindar dari aku. Yang biasanya pulang jadi jarang pulang, ternyata dia punya selingkuhan anak pondokan gess😭 di luar dugaan pertama kali ngegep dia selingkuh sama anak pondokan huaa😭, pas itu pertama kali aku masi maafin dia dan kembali lanjut lagi hubungan kita, itu kejadian di bulan November 2021,” ujarnya nyesek.

Viral Kisah Wanita 4 Tahun Pacaran Akhirnya Nikah, Setelah 4 Hari Malah Pisah

Setelah kejadian perselingkuhan itu, muncul lagi kabar mantan suami Ani yang saat itu masih berstatus sebagai calon suami, selingkuh. “Setiap perselingkuhan yang dia lakukan pasti dengan pacarnya orang dan rata rata prami se kerjaannya. Di tahun 2022 dia sering banget melakukan itu dan bodohnya aku kalau di rayu bisa memaafkan berulang kali tanpa menyadari😭, dan kembali ke cerita utamanya di bulan Juni 2022 tiba-tiba dia berubah jadi lebih baik dan kedua pihak keluarga sepakat buat mempercepat pernikahan kita,” tuturnya.

Ketika sampai di pelaminan, ia benar-benar tidak peduli dengan tanda-tanda red flag pria itu. Pada 9 Juni orang tuanya ke rumah mantan suami untuk membicarakan tanggal pernikahan. Saat itu semua sepakat tanggal 29 Januari mereka menikah.

“Jarak yang cukup dekat sekitar 7 bulanan, nah dimulailah lika liku gak tau cobaan nikah apa peringatan. Di waktu ini sebenernya buat prepare ke pernikahan tapi aku sering banget di buat sedih sama si ex, mau nikah kayak ambang-ambang gitu, dari perilaku dia yang tiba-tiba berbeda, dia sering polah, mabuk mabukan, dugem, sampe yg paling parah ketauan main mi*hat juga😭,” ujarnya geram.

“Aku di situ tetap sabar dan maafin dia terus, menjelang beberapa bulan mendekati hari h tiba-tiba dia bilang kalau ngga siap buat menikah muda masih pengen main-main dan mau menikmati masa mudanya, nah di situ aku marah dong jelas-jelas pas bicara sama kedua orang tua dia ikut setuju sama tanggal pernikahan yang sudah ditetapkan,” kisahnya lagi.

Jarak tunangan hingga menikah selama dua tahun, Ani kecewa karena dia membatalkan begitu saja dengan alasan yang tidak masuk kal. “Dulu dia mohon-mohon buat cepat-cepat nikahin aku sekarang bilang gitu (ternyata ada lainnya). Di situ aku melongo nyesek banget udah, di sisi lain keluarga ku sudah bilang sama saudara-saudara kalau menikah tanggal itu, tiba-tiba saja si ex ini bilang kalau ga siap nikah lah kenapa lu pingitin anak orang anjirr, terus abis itu aku nasehatin baik dia,” terangnya sabar.

Ani menjelaskan hari pernikahannya sudah di depan mata. Ia tak ingin membatalkan pernikahannya. Ia berpikir kejadian ini hanya godaan untuk orang yang mau menikah dan tetap memperjuangkannya.

Pada saat H-30 lamaran, Ani ingat betul pasangannya itu tidak ikut lamaran karena tidak mendapatkan izin dari kantornya. Namun, Ani mencoba mengerti karena pria itu sibuk dengan pekerjaannya.

“Rasanya nyesek sakit njer acara spesial di sepelekan udah gitu akunya masi ngemis ngemis lagi😭bucin sm org yg salah itu gaenakkk😭, ya memang pas itu kekecewaanku lumayan reda karena keluarga dr dia baik2, abistu aku lgsg booking mua dan vendor2 lainnya,” jelasnya.

Akhirnya, selalu Ani yang minta maaf. Ani juga sudah memesan jasa makeup artist dan fitting baju pernikahan. Pasangannya itu janji akan pulang, tapi lagi-lagi dia mengecewakan Ani dan mendadak tidak bisa ikut untuk mencoba baju pernikahan.

“Karena waktu sudah mepet aku minta di anterin temenku buat fitting sendiri, di sini aku mandiri pol gezz fitting baju pengantin tanpa pasangan😭😭😭, dan lagi2 aku minta vc pas fitting malah ditinggal tidur🥲,” kata Ani emosi.

Setelah fitting selesai, Ani merasa lega karena urusan makeup dan busana pernikahan sudah selesai. Ia juga sudah memesan vendor lainnya seperti fotografer, dekorasi, mencari konsep nikah, souvenir, baju brides maid, baju dua belah keluarga, kartu undangan pernikahan hingga baju seragaman teman dia.

“Nah pas itu aku bikin undangan sendiri dan undangan punya temen2 dia sampe aku lembur tengah malem buat cari nama temen2 nya dia yg mau diundang siapa bner2 aku sendiri yg ngerjain semuaa😭,” kenang Ani.

Ani benar-benar sendirian mempersiapkan pernikahannya itu. Ia juga ingin membangun rumah sesudah menikah. Ani ingin pasangannya itu bisa tinggal di Batang, Jawa Tengah dan keluar dari pekerjaannya itu.

Ketika ingin foto prewedding tanggal 20 Januari, mantannya itu malah tidak bisa datang. Setelah ia mencari tahu, ternyata pasangannya itu selingkuh dengan wanita lain karena Ani menemukan buktinya.

“Kembali lagi ke cerita pas abis tanggal 20 itu kan gak jadi aku masi sabar, dan akhirnya dia pulang dan bisa preweddding di tanggal 24 Januari, mepet banget, langsung dikirim file nya sama fotografer nya trus aku malemnya langsung edit sendiri karena foto masi mentehan, terus inputin ke vendor undangan digital,” ujarnya pusing.

Ani masih keluar rumah H-1 pernikahan karena mengurus semua persiapan. “Tiba lah pagi hari di mana hari akad itu tiba pada 29 Januari 2023, aku dirias tapi wajahku kusut banget mataku bendul karena nangis semalem huhu, lihat lah ekspresi yang sangat tertekan pas akad,” ungkapnya.

Pada saat malam pertama, pasangannya itu meninggalkan Ani. Dia malah membawa teman-temannya bermain game hingga subuh. “Parahnya pas itu aku kan ditinggal tidur sendirian dia sama temennya ternyata pada diam-diam pesta sate sama miras di rumahku (aku tahu pas udah cerai dari temannya). Paginya aku bangun langsung di hadapkan banyak kotoran bekas-bekas pesta semalem, aku cuciin semua kotoran piring-piring dan semua perkakas yang dipakai semalem benar-benar serasa menjadi istri like a babuu😭dan dia gak ada inisiatif bantuin malah tidur sampai siang hari,” tuturnya emosi.

Sesudah hari kedua menikah, ada prosesi iring-iringan pengantin. Namun, pasangannya itu menolak untuk ikut dan memilih untuk mengantar teman kerjanya. Akhirnya Ani meminta tolong teman lainnya untuk mengantarkan.

“Abis iring-iringan kita di subah dan disuruh nginep di rumah pengantin prianya kan, pas itu aku ditinggal nge-game lagi semalam sampai subuh baru datang ke kamar langsung tidur, di situ pas malam itu aku sendiri di rumah orang nangis pengen pulang tapi harus kuat demi ikut suami😭,” jelasnya.

Pada malam ketika usai menikah, Ani pun tidak bersama suaminya lagi karena pria malah sibuk main game dengan teman-temannya. Ani di rumah sendirian. Kemudian Ani mulai menemukan bukti dari ponsel suaminya.

“Nangis banget panas dingin gemeteren saat itu aku rasain, dan si p ini posisi sebenenya dah punya pacar, dia pacaran 3 tahunan dan malah masih mau sama suami orang. Beberapa saat kemudian entah dengan cara apa dia bisa keluar dari rumah ku tiba-tiba datang nyamperin aku kekantorku sambil marah2 ke aku, pas itu aku langsung nangis kejerrr dan dia malah bentak-bentak aku kata dia aku lancang ambil hpnya, terus abis itu bertengkar di situ disaksiin pak satpam huaaa,” kenang Ani.

“Abis itu dia diem dan gak ada permintaan maaf sama sekali ga merasa bersalah sama sekali, dan emosiku meluap smpe aku sempet pamit mau ijin cerita semua kejadian ke ortu dan dia menyilahkan(gw tau ini aib tp lo jg ijinin) dia cuma bilang “terserah kamu mau ngapain,” lanjutnya.

Tak tahan menahan rasa kecewa, akhirnya Ani beranikan diri untuk cerita dengan kedua orang tuanya. Ia masih berharap agar suaminya itu menyesal dan berubah. Namun nyatanya suaminya tidak berubah.

“Akhirnya kita LDR an kembali setelah menikah, nah mulai inilah konflik semakin memanas, pas tgl 7 Januari aku iseng chat dia mau ikut ke Blitar padahal aku cuma benar-benar iseng pengen tahu aja reaksi seorang suami yang mau di susul istrinya gimana. Aku mulai sadar buat gugat cerai lebih baik😭,” lanjutnya lagi.

Ani langsung memutuskan untuk cerai dan ke pengadilan. “Pas itu aku langsung nangis kejar lagi rasanya sungguh nano-nano banyak rasa huaa, pokoknya saat itu aku langsung pengen batalin nikah dan aku langsung bilang mau ke pengadilan sama dia dan respon dia mengiyakan. Besoknya tanggal 8 Februari aku langsung ke pengadilan di situ aku diantar bapakku,” pungkasnya.

Wolipop sudah menghubungi Ani, dia sudah memberikan izin untuk mengutip postingannya. Unggahan curhatan Ani langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 3,2 juta kali. Warganet ada yang kesal dan memberikan doa yang terbaik untuk Ani.

“Cerai gara gara apa sih mbk??” tanya akun @Afiq Nazidariza.

“Padahal 4 hari itu lagi seru seru nya ngitung duit amplop ka ,” saut akun @irrrrrrrrrrrrrr.

“Abis baca ceritanya ditwitter,nyesek bgt.semoga kamu dapat yang lebih baik ya kak,jangan buru buru menikah lagi,harus pastikan calonnya bener ya kak jgn kaya ex ,” timpal akun @haniii .
“Mbak aku udah baca ditwitter, nyesek banget, mbak pasti ada gantinya yang lebih baik ,” ucap pengguna TikTok @bbbb.

“Kenapa kalian nikahhhh?” tanya akun @mas mas biasa.

“Ya Allah mbak turun prihatin. Semoga mbak dilancarkan rezekinya, karirnya, dan kalo dipertemukan jodoh lagi, jodoh yg bener2 fi dunya wal akhiroh ya mbak ,” timpal akun @Kinan.

Ani mengungkapkan sudah mengajukan gugatan talak qobla al dukhul, yaitu perceraian yang terjadi saat suami dan istri belum melakukan hubungan sebagaimana layaknya hubungan suami istri pada umumnya. “Di bap nya biar cepet prosesnya, lagian kalau cowonya juga sudah gak mau lagi mediasi. Februari gugat, Maretnya dah keluar kok aktanya. (mantan suami dan pelakor) sudah dikeluarin sekarang dua-duanya,” balas Ani di kolom komentar.

Berikut Viralnya :

Baca Juga : Viral Video Diduga Kakek Pedagang Roti Diusir dari Lokasi CFD Lapangan Merdeka Medan, Begini Penjelasan Satpol PP

Yang viral dan gacor check disini

#tiktok #indonesia #asupanharian #viral #beritaviral #yangviralhariini #koin313 #surabaya #jakarta #bandung #jogja #malang #lampung #medan #kualalumpur #balikpapan #samarinda #bali #lombok #makassar #palembang #padang #semarang #depok #bekasi #tanggerang #bogor #banyuwangi #indonesia

--

--

YANG VIRAL VIRAL AJA
0 Followers

Menyediakan Berita Viral Terkini dan Terupdate