Cara Mengurangi Protein Dalam Urine Yang Berlebih Terbukti Manjur

ya rojaku
ya rojaku
Apr 25, 2019 · 7 min read

Protein adalah salah satu zat penting yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perbaikan tubuh. Namun, jika jumlah protein dalam air seni menjadi berlebih, protein urine tersebut justru wajib diwaspadai.

Image for post
Image for post

Protein dalam urine biasanya sangat sedikit jumlahnya. Ini karena sebagian protein terlalu besar untuk disaring melalui ginjal. Ginjal yang sehat tidak akan membiarkan banyak protein lolos filter atau saringan mereka. Tapi jika filter tersebut rusak, protein dari darah bisa masuk ke dalam urine. Akibatnya, jumlah protein urine pun berlebih. Kondisi ini bisa disebut sebagai proteinuria.

Gejala Protein Urine Berlebih

Apabila jumlah protein dalam urin berlebih, kondisi sindrom nefrotik dapat muncul. Sindrom nefrotik dapat menyebabkan air menimbun di dalam tubuh. Kelebihan air dapat menyebabkan bengkak pada pergelangan kaki, atau pembengkakan di tangan atau di sekitar mata. Pembengkakan yang parah dapat muncul hingga kaki dan sekitar punggung. Mungkin pembengkakan dapat terjadi di perut atau sesak napas akibat adanya air di sekitar paru-paru.

Penyebab Protein Urine Berlebih

Protein dalam urine yang berlebih bisa disebabkan oleh suatu keadaan :

  • Adanya infeksi pada ginjal

Infeksi pada ginjal merupakan salah satu penyebab protein dalam urine berlebih yang dibutuhkan perhatian khusus, karena bila keadaan ini terus berlanjut dapat menimbulkan gangguan ginjal yang permanen dan dapat mengancam nyawa. Maka dari itu, jika anda memiliki jumlah protein dalam urine yang berlebih, sebaiknya segera obati agar jumlah protein dalam urine anda menjadi normal kembali.

Salah satu cara mengurangi protein dalam urine yang berlebih secara alami yang sudah terbukti manjur ialah dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat, obat herbal yang sangat berkhasiat untuk membantu mencegah dan mengatasi berbagai gangguan kesehatan yang menyebabkan protein dalam urine menjadi berlebih seperti, infeksi pada ginjal, gangguan ginjal dan sindrom nefrotik serta mampu memperbaiki sistem kekebalan tubuh secara optimal. Sehingga QnC Jelly Gamat ini ditengarai akan mampu mengurangi protein dalam urine yang berlebih secara alami dan efektif serta aman tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat
Solusi Tepat Cara Mengurangi Protein Dalam Urine Yang Berlebih Secara Alami

Image for post
Image for post
Harga QnC Jelly Gamat : Rp. 155,000 /botol (*belum termasuk ongkir)
Image for post
Image for post
PESAN SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR…!!
*Info Lengkap Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel*

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan dan penyakit, termasuk mampu mengatasi dan mengurangi protein dalam urine yang berlebih secara alami dan efektif.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yang sudah teruji secara klinis memiliki banyak manfaat serta khasiat bagi kesehatan dan juga pengobatan. Bahan alami yang dijadikan bahan baku pembuatan QnC Jelly Gamat ialah teripang emas.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun. Hewan ini biasanya dapat kita temukan di sekitar pasir dalam laut, dan daerah yang banyak terdapat terumbu karang.

Di dalam teripang emas terdapat sejumlah kandungan berkhasiat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan mencegah serta mengatasi berbagai penyakit yang menyerang tubuh, diantaranya :

  • 9 jenis karbohidrat

Secara keseluruhan dengan adanya berbagai kandungan berkhasiat tersebut, menjadikan QnC Jelly Gamat ini sangat multikhasiat dan bisa digunakan untuk membantu mengatasi dan mengurangi jumlah protein dalam urine yang berlebih.

Khasiat QnC Jelly Gamat :

  • Mencegah dan mengatasi infeksi pada ginjal

Detail Produk :

Image for post
Image for post

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Komposisi : Ekstrak teripang emas & meldepuratum (madu)
Harga : Rp. 155.000,- / botol (*belum termasuk ongkir)
Isi : 300 ml
Bentuk : Cair
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Legalitas :

  • Teruji keamanan BPOM TR173301471

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Minum 2x3 sdm /hari, di minum setelah makan.

Catatan Konsumsi :

  • Aman untuk bayi, ibu hamil dan ibu menyusui.

Berikut Ini Tanggapan Dari Konsumen Yang Sudah Merasakan Langsung Khasiat QnC Jelly Gamat :

Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post
Image for post

Disclaimer : Reaksi atau khasiat produk bisa saja berbeda-beda pada, tergantung seberapa parah penyakit yang diderita, usia dan pola hidup sehat yang dijalankan.

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, karena disini kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU — BARANG SAMPAI — BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Selain itu, kami pun akan memberikan jaminan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

Dengan seperti itu anda tidak perlu takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, karena belanja online di tempat kami sangat berbeda dan dijamin aman.

Image for post
Image for post
Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir dan untuk informasi mengenai biaya ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823–2011–4649 dengan mencantumkan kode: LPQ seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

Kode produk : LPQ

Jumlah Pesanan :

Nama :

Alamat Lengkap :

No.Hp/Telp Anda :

Lalu Kirim Ke => 0823–2011–4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

LPQ : 4 Botol : Mia : Melong Tengah Rt03 Rw04 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi 40534 Jawa barat : No. Hp : 0853–2004–2064

Lalu Kirim Ke => 0823–2011–4649

JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE “ LPQ “ pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :

  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1–2 botol saja.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini :

Image for post
Image for post

CATATAN :

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengurangi Protein Dalam Urine Yang Berlebih. Semoga infomasi ini bermanfaat.

Jika anda berminat dengan QnC Jelly Gamat rekomendasi terbaik untuk mengurangi protein dalam urine secara alami, segera lakukan pemesanan kepada kami secara online lewat SMS/WA. Belanja online di tempat kami dijamin aman.

Alamat Kantor Kami :

*SAPNUDIN HERBAL*

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat — 46115.

Cara Mengurangi Protein Dalam Urine Yang Berlebih Terbukti Manjur

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store