Obat Herbal Pembersih Rahim Setelah Keguguran

WALATRA BERSIH WANITA : OBAT HERBAL PEMBERSIH RAHIM KEGUGURAN

Walatra Bersih Wanita hadir untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan pada wanita mulai dari penyakit yang ringan seperti keputihan hingga yang berat sekalipun, termasuk membersihkan rahim yang kotor akibat keguguran, obat herbal ini diformulasikan dengan menggunakan bahan herbal berkhasiat tinggi untuk membersihkan rahim yang kotor akibat keguguran yakni daun sirih, kunyit, kayu manis serta manjakani.

  1. KUNYIT

Berbicara mengenai kunyit maka tidak heran lagi, tanaman ini merupakan rempah-rempah yang mempunyai kandungan yang sangat banyak. Tidak hanya bermanfaat sebagai penyedap dan bumbu masakan, ternyata kunyit juga mempunyai kandungan yang sangat banyak untuk kesehatan dan sudah banyak digunakan sebagai pengobatan tradisional sejak zaman dahulu.

Kandungannya sangat banyak diantaranya : Kurkumin, Demetoksikurkumin, Bisdemetoksikurkumin , Minyak asiri / Volatil oil (Keton sesquiterpen, turmeron, tumeon 60%, Zingiberen 25%, felandren, sabinen, borneol dan sineil ) Lemak 1 -3 %, Karbohidrat 3 %, Protein 30%, Pati 8%, Vitamin C 45–55%, Garam-garam Mineral (Zat besi, fosfor, dan kalsium) .

Dengan kandungan tersebut tanaman kunyit ini memiliki khasiat yang sangat baik untuk Memberikan Stamina Setelah Melahirkan ataupun keguguran.

2. Daun Sirih

Daun sirih ini juga sering kali digunakan sebagai ramuan alami untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama pada masalah kewanitaan. Berdasarkan penelitian dari seorang dokter dari Pusat Studi Biofarmaka Tropika IPB yang bernama Anida Batubara membuktikan bahwa keampuhan yang dimiliki oleh daun sirih ini untuk masalah kewanitaan terutama untuk penderita rahim kotor.

Kandungan yang dimiliki daun sirih ini tidak kalah banyaknya dengan bahan yang pertama, kandungan daun sirih ini diantaranya : Energi , Air , Karbohidrat ,Protein ,Mineral ,Serat pangan ,Lemak ,Potasium,Kalsium, Fosfor ,Zat besi,Sodium ,Vitamin B1 (Tiamina),Vitamin B3 (Niasin) ,Vitamin B12 (Riboflavin) ,Vitamin C (Asam Askorbat)

3. Kayu Manis

Adapun penggunaan kayu manis diantarnya sering digunakan untuk mempercepat kehamilan dan menguatkan rahim sejak dulu terutama dilakukan oleh kaum wanita di Asia.

Kandungan kayu manis ini diantaranya : Minyak atsiri, eugenol yang banyak ditemukan dalam daun, safrol, sinamaldehide, tanin, kalsium oksalat, damar dan zat penyamak, etil sinamat, betakarofilen, linalool, metil kabikol, cinnxelanol, kumarin, benzil, benzoat dan felandren.

Khasiat yang terkandung dalam kayu manis ini diantaranya :

  • Efektif dalam mencegah terjadinya penggumpalan darah dalam tubuh yang dapat membahayakan kesehatan
  • Dapat membantu menyeimbangkan hormon , terutama hormon estrogen yang dapat memicu munculnya masalah pada organ kewanitaan
  • Mengatasi infeksi dan meredakan peradangan
  • 3x lebih cepat dalam meredakan gejala-gejala penyakit kewanitaan
  • Dan masih banyak lainnya

4. Manjakani

Adapun senyawa astringent yang ada dalam manjakani ini diketahaui mempunyai kemampuan yang hanya bisa dirasakan oleh wanita sebab khasiatnya mampu untuk merapatkan otot-otot vagina yang telah kendur. Dan tanaman manjakani ini sendiri merupakana tanaman yang mempunyai jumlah astringent dengan jumlah yang sangat tinggi. Astringent ini dihasilkan oleh tanin, ellagic dan gallio.

Obat herbal walatra bersih wanita ini sudah terdaftar di BADAN-POM dengan nomor registrasi TR173307361, dan Walatra Bersih Wanita ini tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya karena 100% terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia apapun.

PESAN Sekarang Juga dengan selalu mencantumkan kode produknya yaitu : BP-NTH

Contoh format pemesanan :

BP-NTH : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP anda KIRIMKAN KE NO 085.222.243.893

BP-NTH : 3 Botol : Adelia Nur Fatimah : Jl. Benda №10 Tasikmalaya : 081.220.xxxx
Kirim ke 085.222.243.893 (WA/SMS)

PERHATIAN!!

BP-NTH adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1034177–6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371–01–000197–50–9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke NO 085.222.243.893

Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI HALAMAN KAMI SEMOGA OBAT HERBAL INI MENJADI PERANTARA YANG BAIK BAGI PENYAKIT YANG ANDA ALAMI. SALAM SEHAT…