Sea
2 min readApr 17, 2023

JERO

Malam ini telah melahap cahaya bulan tanpa menyisakan sedikit pun, angin berhembusan begitu kencang.

Mata sipit Jero terbuka perlahan hingga menampakan plafon putih yang menjadi sedikit kuning akibat terkena cahaya lampu tidur.

Jero lekas duduk dan mengambil hp di meja sebelah kasurnya, ia menyalakan hp tertulis puku 01.13 di layar hpnya.

Jero memindah selimut yang menutupi dirinya kesebelah badanya, ia berjalan kearah kamar mandi untuk mencuci wajahnya lalu ia kembali ke kamar mengambil hp dan juga kacamatanya.

“Rolin kemana lagi!, Gue gk di bangunin, laper banget anjay"

Jero berjalan kearah sofa untuk mendudukan dirinya di sana. Ketika berjalan matanya tak sengaja melihat bungkusan plastik yang di letakan di atas mangkok di meja makan membuatnya mau tak mau harus mengeceknya.

“Anjirtt ramen, tau aja nih meneger gue"

Post it note bewarna biru tertampel di mangkok bertulis;

“nih ramen di makan jer, terus minum obat yang gue taruh deket lampu tidur lo..”

Jero sedikit memiringkan kepalanya bingung.

“obat apa yang di maksud itu?” batin Jero

Ia kemudian menempelkan telapak tangan ke arah jidatnya untuk mengukur suhu badanya sendiri, tidak ada tanda bahwa suhu tubuhnya naik, perutnya semakin melasa lapar, tanpa berpikir lagi jero menghangatkan ramen dan memakanya perlahan sambil melihat lihat pesan di ponselnya.

“Notif Twitter sama pesan gue banyak banget sih ini?, Tumben banget lagi ceo perusahaan chat gue ada apanih? Berita hoax apalagi ini?”

Jero menscroll notifnya ia tak sengajak membaca notif twiter bertuliskan;

Rumor kencan Realdi

Membuat dirinya tersedak ketika sedang menikmati kuah ramen.

“anjir….makin banyak saingan ini!”

Jero mengetuk layarnya guna melihat artikel itu lebih lanjut, betapa terkejutnya ia ketika melihat nama menegernya yang tengah di pasangkan dengan crushnya itu‽

“hahahahahaahha, sedang berada di puncak komedi kayaknya gue anjirt, ngakak banget" Ucap jero sambil tertawa lepas
“Dasar meneger gue bener-bener ini mah’’. Jero membuka apk chatnya dan langsung mengirim pesan pada menegernya itu.