Pantastik Pokemon GO Raup Untung 130 Miliar Setiap Hari!

pokemon

Tahun ini di gemparkan oleh game terbaru yaitu pokemon Go sebuah game terpopuler di tahun ini. Namun pernahkah kamu bertanya berapakah keuntungan yang didapat oleh developer Pokemon Go di balik kepopuleran game ini?

Memang terasa demam pokemon go tapi saat ini keseruan game Pokemon Go sudah mulai berkurang dikarenakan banyak pemain yang melakukan cheat alias curang untuk memanipulasi lokasi. Tapi game ini juga masih tetap digemari oleh banyak orang di dunia loh! Jadi, berapa sih keuntungan Pokemon Go? dimari kita lihat

Pendapatan Pokemon Go Mencapai 130 Miliar Setiap Harinya

Meski pihak Niantic tidak memberitahukan berapa besaran pendapatan yang telah mereka peroleh dari Pokemon Go, tapi seperti yang dikutip dari Venturebeat, Niantic memperoleh pendapatan paling tidak sebesar 10 juta USD atau sekitar 130 miliar rupiah setiap harinya wow keren .

Meski begitu pihak Niantic mengatakan bahwa hanya 10% dari produk final yang telah mereka targetkan. Dan seperti yang kita ketahui bahwa sebagian besar pendapatan game Pokemon Go berasal dari in-app purchase.

Angka pendapatan game Pokemon Go ini pun akan terus bertambah mengingat game Pokemon Go hanya resmi hadir di beberapa negara saja dan sayang tidak termasuk Indonesia. Dan sebagai tambahan pihak Niantic akan terus menyediakan fitur menarik lainya pada produk game populernya.