3 Lagu Indonesia yang terkenal di dunia

Saat ini, selain film, musik menjadi salah satu industri yang tergolong besar di dunia. Dengan warna yang selalu berbeda tiap tahunnya, musik seakan menjual mimpi kepada banyak orang untuk meraih kesuksesan. Sama halnya di Indonesia, banyak musisi baru yang berlomba-lomba untuk menghasilkan karya yang tidak hanya dapat didengar oleh orang Indonesia, namun juga dapat sampai di telinga orang-orang di seluruh dunia. Nah, berikut ini akan menghadirkan 3 lagu Indonesia yang terkenal di dunia. Sahabat penasaran kan? Yuk kita simak sama-sama

1. Cari Jodoh - Wali Band

Taukah kalian, ternyata lagu yang diciptakan oleh sang gitaris, Apoy, sempat dilantunkan oleh penyanyi pop asal negara Malta, yaitu Fabrizio Faniello. Fabrizio pernah mewakili negaranya pada Eurovision Song Contest tahun 2001 dan 2006. Lagu "Cari Jodoh" ini berubah judul menjadi "I No I Can Do" saat dinyanyikan olehnya. Wuihh, hebat kan Wali ini

2. Sephia - Sheila On 7

Siapa sih yang nggak tau lagu Sephia? Semua pasti senang dengan lagu yang bertemakan kekasih gelap dan ngetop di tahun 90-an ini. Lagu Sheila On 7 ini pernah dinyanyikan kembali oleh Qi Qin, penyanyi terkenal asal Taiwan. Namun, saat dinyanyikan, lagu tersebut diganti judulnya menjadi "Sophia", selain itu, liriknya juga diubah. Emang top banget deh Sephia-nya Sheila On 7 ini yah! (ok)(at last!)

3. Tak Bisakah & Di Belakangku - Peterpan

Ngomongin Peterpan (yang sekarang udah jadi Noah) emang ga bakal ada habisnya deh. Hampir semua album mereka dikenal oleh banyak orang. Tau nggak Sahabat, lagu Tak Bisakah & Di Belakangku ini ternyata pernah digunakan sebagai soundtrack salah satu film di India yang berjudul "Woh Lamhe". Lagu itu diubah judulnya menjadi "Kya Mujhe Pyaar Hai" untuk lagu "Tak Bisakah", dan "Aao Chale" untuk lagu "Di Belakangku". Salut buat kak Ariel dkk

Well, itu tadi rangkuman beberapa lagu Indonesia yang dikenal di dunia. Gimana, Sahabat ? Lagu Indonesia apa nih yang jadi jagoan kamu?

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.