Day 2 : Write something that someone told you about yourself that you never forgot

Memang sulit ketika kita sedang menjalankan tantangan dari diri kita sendiri. Dan aku hampir saja lupa untuk mengpublish tulisan Day 2 ini ehehe…

Belum umur kamu buat surat-surat cinta kayak gini! Lain kali jangan buat lagi yah…

Makanya jangan berkeliaran di sekolah, jatuh kan liat tangan kamu jadi muter posisinya.

Makanya kalau rambut tu yah disisir, sekarang gimana? Potong pendek aja ya…

Nonton TV deket-deket, baca novel sambil tiduran, lihat tu minus kamu dua setengah!

Jadi cewek ga boleh agresif, ga boleh memulai duluan. Biarkan itu urusan cowo, kamu tinggal nunggu aja.

Keberuntungan lo ya tinggi banget, yol! Nilai ala kadar, prestasi ga ada, tapi bisa tembus undangan dan FTI pula!

Mumpung liburan, yuk belajar masak sama mama.

Kok lo malah cemburu, yol? Emang salah lo sendiri sih, harusnya ga gitu caranya..

Mengapa lo malah ngehindar ketika dia udah mau foto bareng lo? Buruan loh sebelum nyesel..

Yah pantesan lo tambah gendut, mager olahraga tapi makan banyak!!

Jangan lemah lah jadi orang!

Makanya jadi orang yang peka, yol! Coba lo mulai care sama mereka…

Ya gue gatau antara lo yang masih mencari jati diri lo atau minder menunjukkan jati diri lo yang sebenarnya…

Yah nikmati dulu hidup kamu dek! Umur kamu masih kecil, masih banyak hal yang bisa kamu eksplorasi lebih jauh…

Positive thinking aja yol :)

Itu masih belum semua sih ehehe…

Tapi udah menggambarkan seperti bagaimana sosok penulis ini :3

Bandung, 28 Juni 2017

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.