when you said you’re afraid of losing me>>>

mionee
2 min readAug 6, 2023

--

credit to pinterest

We both know that people come and go, but I’m sure no one likes goodbyes.

tidak ada yang berharap kita menjadi asing, namun mau tidak mau kita harus siap jika memang cerita membawa kita ke dalam alur perpisahan. aku sedang mempersiapkan diri untuk menerima keadaan jika memang nanti kita menjadi asing. aku sudah mempersiapkan playlist paling galau jika memang masa itu hadir ke dalam ceritaku. aku sudah siap bukan berarti aku mau, jika boleh menulis cerita sendiri, aku akan menulis skenarionya menjadi yang paling indah. however, it’s out of my control.

ketika kamu bilang takut ‘kita’ menjadi asing, you indirectly gave me a butterfly. to be honest, I felt loved. I wish I could accompany you in any situation and condition. jika memang cerita tidak seperti yang diharapkan, don’t worry cause I’ll always remember you. kamu masih bisa menghubungiku kapanpun kamu mau. aku tidak kemana-mana. I’m still here.

random pic from pinterest

meskipun aku sudah mempersiapkan semuanya, namun aku tidak yakin aku akan baik-baik saja ketika kita menjadi asing and so are you. you already said you’re too afraid of losing us. I don’t know where the story will take us, I’m enjoying every second of it. last but not least, terima kasih sudah membuatku selalu nyaman dan bahagia.

SO HAPPY TO MEET YOU ❤

--

--

mionee

an amateur writer who wants to express her (wildest and random) thoughts