Yuliayuki
2 min readNov 6, 2022

ARSHA MANDALA

Arsha pov

Bisa di bilang senin pagi tuh hari sial. Bangun buru buru, sampe gasadar nabrak pintu pas mau jalan ke kamar mandi, enggak, bukan salah senin nya, emang hobi gue aja yang kalo jalan suka nabrak, apalagi nyawa pagi pagi belum ke kumpul, bunda udah teriak teriak dari luar

“arshaaaa ayoo bangunnn, mau jadi kudanil kamu kenapa susah banget bangun?? “ — bunda arsha.

terus kalo bunda udah kesel tuh tau kan ya kebiasaan ibu ibu di pagi hari, pokoknya pekerjaan pagi ini harus berisik dan bersuara biar serumah pada bangun pagi.

“emang ini akal akalan siapa ya, apa ibu ibu sedunia kaya gini? “ — arsha

Gitu gitu gue sering di banggain bunda kemana mana sih, entah itu ke kerabat atau keluarga atau temen temen dia deh, ampe gue capek dengernya.

“kayak lu pernah ga sih mikir, pengen hidup jadi orang normal aja dan ga di kenal siapa siapa? “ — arsha

Pernah denger part ini ga? di lirik lagu maudy ayunda

“Dan kau ada, diantara milyaran manusia” — maudy ayunda

Nemuin manusia unik diantara milyaran manusia tuh susah susah gampang, apalagi lo harus mengenali orangnya lebih dalam juga kan?

Kayak nemu jarum emas dalam tumpukan jerami.

Dan perasan itu selalu gue tuang dalam selembar kertas yang gue simpen, biar dia baca pastinya tapi nanti wkwk.