“Ah Dia…”

Agnes Tri Harjaningrum
Agnes Tri Harjaningrum
1 min readMar 14, 2017

Aku kelelahan baru pulang dari Almere. Aku dan keluargaku baru tiba dirumah pukul 23.00. Wuih capeknya luar biasa karena kami pergi dari subuh tadi. Apalagi semalam aku kurang tidur, hanya tidur 2 jam saja! Mau langsung tidur? Wah jelas tak bisa. Malam ini aku dan teman-temanku harus memulai acara seminar online WRM yang ke-5. Masalahnya aku belum persiapkan sama sekali. Alhasil, setelah membacakan buku untuk Malik dan mengantarkan anak-anakku tidur, aku harus duduk dulu di depan kompi untuk mempersiapkan bagian yang harus aku posting.

Nol-nol lewat 5 menit. Tiba-tiba ada kiriman hall mark masuk ke inboxku. Dari siapa? Hmm…dari siapa lagi kalau bukan dari dia. Buat apa tengah malam kirim hall mark? Buat apa ya?

Ah dia, membuka kirimannya, lelahku menjelma menjadi air mata. Air mata syukur dan cinta…

Ah dia, selalu saja sama. Membuat terimakasihku tak pernah berhenti terucap untuknya…

Ah dia, pesannya begitu indah kubaca, begini bunyinya:

Ah dia, selalu membuat doa yang sama, demi cinta yang terbina. Semoga Allah mengabulkan semuanya….

--

--