Perkenalkan, Nama saya Ais

Aisy Muhammad Rozsidhy
Aisy Rozsidhy
Published in
2 min readApr 29, 2018
Ini saya tahun 2018

(update Desember 2020)

Hi semua, Perkenalkan nama saya Aisy Muhammad Rozsidhy, meskipun nama saya seperti perempuan saya adalah seorang laki-laki tulen kok. Saya lahir di Jember namun cuma numpang lahir saja, besar lama di Malang dan sekarang saya tinggal di kota Depok. Soal status hubungan sudah jelas di Facebook saya sudah memiliki seseorang yang saya ingin ajak serius, namun kita masih bersabar, karena sedang proses ke pelaminan.

Saya lulusan D4 Politeknik Negeri Malang Jurusan Teknologi Informasi dan merupakan alumnus SMK Negeri 9 Malang jurusan Rekayasa perangkat lunak, dari kedua jenjang pendidika itulah saya memiliki latar belakang IT. Saya juga memiliki kemampuan di bidang IT preneur sebagai freelance yang dimana saya menghasilkan beberapa sistem informasi dan aplikasi baik web maupun aplikasi mobile.

Fokus saya sekarang di Front-end dan back-end (gak bisa di bilang full stack juga 😁) Karena di IT, saya juga mengalami fase sering gonta-ganti bahasa pemograman, tools dan kebutuhan lainnya, karena memang mengerjakan project sesuai dengan pemograman yang dibutuhkan, namun secara personal saya fokus di Javascript untuk kedua front-end, back-end dan design.

“Passion saya masih ada di IT dan Pemograman” Picture by Artem Sapegin on Unsplash

Sekarang saya bekerja di salah satu group BRI yaitu perusahaan Satkomindo Mediyasa sebagai Full-stack Engineer dan di luar waktu kerja saya (part-time) saya menjadi Mentor, Part time instructor, dan Penyusun Kurikulum React Native di Hacktiv8 Indonesia untuk membantu teman-teman non-IT mengusai bahasa pemograman, Selain bekerja saya juga aktif di komunitas Facebook Developer Circle yang berada di region Jakarta sebagai Volunteers.

saya bersama teman-teman volunteers dan leader Facebook Developer Circle Jakarta di Hacktiv8

Saya suka menulis, membaca dan mendesain digital, di medium saya juga sudah menulis banyak, dengan harapan cerita saya, riset dan tutorial yang saya buat bisa berguna untuk banyak orang.

Okay itu dulu perkenalan dengan saya, harapannya teman-teman yang membaca artikel saya bisa terbuka dengan saya, dan bisa berbagi ilmu dengan teman-teman :) ciaaoo.

--

--