My Dream list.

WM
alkatiri
Published in
2 min readJul 3, 2018

Banyak sekali hal yang dimulai karena kita punya dream / impian

Bisnis yang kita jalankan saat ini adalah sebagai kendaraan yang mendekatkan kita dengan dream yang ingin kita capai

Berikut adalah dream yang saya miliki

Gadget : Galaxy S9

Saat ini daily driver yang saya gunakan adalah salah satu flagship dari Xiaomi yaitu Mi4C yang sekitar 3 Tahun yang lalu saya beli dengan harga 3,5 juta dari distributor karena tidak masuk ke Indonesia secara official.

So far hampir tidak ada problem sama sekali, cuma karena ROM nya sudah saya modifikasi karena sebelumnya cukup banyak bootloader, kini kinerja sistem tidak optimal, kualitas kamera yang menurun, dan beberapa bugs.

Fitur Google cloud yang terganggu terutama saat Sinkronisasi kontak dimana ini fatal sekali buat saya pribadi.

Oleh karena itu saya menginginkan gadget sistem yang lebih stabil dan kemampuan kamera dan perekaman video yang memiliki image stabilizer.

Mengapa kamera dan video?

Tahap awal blog ini akan diisi dengan konten dengan dominan berisi text.

Saya berharap berikutnya bisa dilengkapi dengan gambar dan video agar lebih menarik dan memanjakan mata anda sebagai pembaca.

Untuk sementara pilihan jatuh pada Galaxy S9.

Pilihan ini masih adjustable, dimana jika ada smartphone yang memenuhi kriteria saya atau bahkan harga yang lebih affordable (secara… sejauh ini saya lebih memilih gadget yang price to performance nya tinggi)

Came on, smartphone harga 10jt masih terasa tabu bahkan bagi saya pribadi.

Kendaraan : Motor, Mobil

Motor : Honda PCX 150
Daily driver saat ini saya menggunakan Vario 125 ISS tahun 2013 dan karena dulu saya lumayan aktif touring saya juga memiliki CBR 150R yang CBU dari Thailand yang jujur saja sudah sangat jarang dipakai saat ini.

Dalam waktu dekat keduanya ingin saja jual dan ditukar dengan Honda PCX 150 2018.

Mobil : Mitsubishi Expander
Sebenarnya saya masih bingung antara butuh dan engganya. Kalau harus memilih antara motor dan mobil mungkin saya masih akan pilih motor dan lebih cepat dan irit. Lagian saya juga masih belum punya Garasi buat naruh mobil.

Namun ya karena sekarang keluarga sudah berkembang, motor sudah gak cukup untuk mengakomodir kami.

Syukurnya kota saya sudah dirambah oleh Grab dan Gocar. Menjadikan dream yang ini menjadi ndak begitu penting lagi untuk saat ini. Tapi tetap kita masukan ke whistlist dulu aja.

Spiritual : Umroh, Haji

Properti : Kantor, Rumah

Social : Pondok Entrepreneur

Pleasure : Travelling around the world

--

--