Kenapa bikin blog, kurang kerjaan..?!

Mozaze Sanora Putra
Mozaze Sanora
Published in
2 min readJan 26, 2021

Hai.. Terimakasih karena sudah klik postingan pertama ku ini. Semoga kamu suka, tulisan pertama ini nanti lebih ke arah perkenalan aja kayaknya ya..! Beberapa orang mungkin sudah kenal sih, tapi kan ada juga yang belom kenal — mungkin.

Untuk kalian yang belom kenal. Kenalkan, namaku Mozaze. Biasanya dipanggil zaze atau jaje. Oiya, itu nama asli ya. Bukan nama samaran. Asli orang jawa kok, biasanya sih orang yang baru kenal sering mengira kalo aku orang luar jawa.

Disini aku pengen berterimakasih banget sih sama kalian yang sudah bersedia buka postingan pertama ku ini. Apalagi kalau sampai meluangkan waktu untuk membaca. Harapanku kedepan, semoga aku bisa konsisten untuk nulis di blog yang udah aku buat ini. Selain karena memang nulis itu termasuk salah satu hobi, juga biar aku juga bisa disiplin untuk mencapai target-target harian yang biasanya sudah aku buat di awal hari.

Oke, sekarang kita mulai ngomongin soal #apasihje mulai dari akan berisi apa aja, dan siapa saja yang akan jadi kontributor di tulisannya dll.

Jadi, #apasihje ini adalah sebuah blog yang aku buat untuk membagikan cerita, ocehan dan pendapat yang biasanya — lebih sering — aku lemparnya di postingan sosial media. Dan media yang paling sering itu adalah di facebook. Seringnya, postingan-postingan sosial media yang aku buat itu hanya potongan-potongan reaksi dari kejadi yang terjadi di kehidupan ku sehari-hari. Beberapa ada yang penting dan beberapa juga ada yang tidak penting sama sekali.

Lalu, untuk kontributor yang akan mengisi tulisan-tulisan di #apasihje ini untuk saat ini masih aku pegang sendiri. Kenapa? Ya karena masih terlalu awal untuk mengajak orang lain mengisi blog yang belum tentu ada yang baca tulisan-tulisan nya atau tidak kan. Tapi, kalau sendiri kan tidak terlalu memikirkan jumlah orang yang membaca ya. Intinya adalah posting tulisan sesuai dengan keinginan hati kita.

Nah, untuk kamu yang membaca tulisan-tulisan ini nanti. Semoga ada yang bisa kamu ambil dari ocehan-ocehan yang aku tulis disini ya. Dari aku sendiri sebenarnya masih belum terlalu mahir untuk menyelipkan pesan tersembunyi dari setiap postingan atau bahkan setiap alinea yang ada di postingan-postingan tulisan ini. Jadi semoga tulisan yang aku buat kedepan memberikan sudut pandang baru untuk kamu yang ketemu masalah atau keadaan yang sama dengan apa yang aku dapatkan.

Mungkin, itu dulu deh perkenalannya. Kita ketemu di postingan selanjutnya. Sekali lagi, aku sangat berterimakasih sekali untuk kalian yang sudah klik positngan pertama ku, apalagi sampai membacanya sampai baris ini. Semoga hari mu baik saat kamu membaca tulisan ku ini.
Terimakasih.

--

--