Ava Labs Meluncurkan Core Web, Meningkatkan Pengalaman Pengguna Web3 yang Lebih Canggih

Bertransaksi di Avalanche dan Ethereum melalui antarmuka web terbaru yang kuat, semakin meningkatkan potensi dan kegunaan Web3.

Ava Labs telah merilis Core web, pusat komando all-in-one gratis yang memberi pengguna cara yang lebih intuitif dan komprehensif untuk melihat dan menggunakan Web3 di seluruh jaringan Avalanche, Avalanche, dan Ethereum. dioptimalkan untuk digunakan dengan , wallet pribadi gratis (penyimpanan sendiri). Bersama-sama mereka adalah komponen kunci dari rangkaian produk Inti yang menghadirkan dApps, NFT, Avalanche Bridge, Subnet, L2s, dan banyak lagi, langsung ke pengguna Web3.

Para veteran dan mereka yang baru mengenal Web3 tahu bahwa salah satu hambatan terbesar dalam menggunakan Web3 adalah kerumitan. Core bertujuan untuk mengabstraksi kesulitan dan jebakan pengalaman pengguna yang biasa, memungkinkan pengguna untuk fokus pada apa yang harus dilakukan secara on-chain daripada bagaimana melakukannya. Faktanya, web Core dan pengalaman interkoneksi ekstensi Core memberi pengguna fleksibilitas dan kebebasan selama perjalanan Web3 mereka.

Contoh yang berguna dari pengalaman Core yang saling berhubungan adalah menyediakan kemampuan untuk melihat semua aset token Anda di web Core sambil juga menampilkan koleksi NFT Anda di ekstensi Core. Anda sekarang bisa mendapatkan tampilan holistik tanpa harus beralih antar perangkat atau halaman web.

Rangkaian produk Core berpusat di sekitar pusat komando yang mudah dinavigasi. Setiap fitur dirancang dengan rapi dan intuitif, memberdayakan pengguna untuk menambahkan token, menukar, mengirim, menerima, menyambungkan ke ratusan dApps, dan mengakses penjelajah ke kumpulan data dengan mulus. Pengguna juga dapat menemukan proyek baru di seluruh komunitas Avalanche dan seterusnya. Pusat komando mengungkapkan dunia Web3 dengan cara yang belum ada rilis besar lainnya hingga saat ini.

Tidak seperti dApps portofolio lainnya, Core sepenuhnya dioptimalkan untuk jaringan Avalanche, Bitcoin, dan Ethereum. Terlepas dari tingkat pengalaman Anda di Web3, Core adalah pilihan terbaik untuk memanfaatkan sepenuhnya DeFi, NFT, aplikasi game, dan Subnet.

Dengan rangkaian produk Core, pengguna kini memiliki kontrol penuh atas aset mereka, termasuk kemampuan untuk:

  • Bridge: transfer dan gunakan token Bitcoin dan Ethereum asli (ERC-20) di semua dApps Longsor
  • Swap: tukarkan token di Avalanche dan Ethereum tanpa harus meninggalkan Core
  • Buy: beralih dari uang tunai ke crypto dalam hitungan menit
  • Unify: melihat dan mengelola NFT dan aset digital di berbagai jaringan
  • Control: miliki identitas Anda dan secara otomatis beralih di Avalanche, Bitcoin, Ethereum, dan jaringan yang kompatibel dengan EVM
  • Search: jelajahi dan bertransaksi dengan lancar dengan alamat Web3 di jaringan

“Core adalah solusi siap pakai untuk adopsi Web3, dan landasan pengalaman Avalanche. Sebagai penyedia liquid staking terbesar di Avalanche dan Subnetnya, saya yakin integrasi Core BENQI di seluruh rangkaian produk kami telah memainkan peran penting dalam memungkinkan keamanan dan pengalaman superior bagi pengguna kami,” kata JD Gagnon, CEO, BENQI. “Saya tahu tim sedang bekerja keras pada lebih banyak fitur untuk Core, dan saya tidak sabar untuk melihat ekosistem mendapatkan manfaat lebih lanjut darinya.”

“Core Web adalah contoh sempurna dari produk yang berfokus pada desain yang berpusat pada manusia dan prinsip yang memberikan kebebasan, fleksibilitas, dan efisiensi penggunaan kepada pengguna,” kata Nick Mussallem, SVP, Kepala Produk, Ava Labs. “Rangkaian produk Inti benar-benar cara yang lebih baik untuk terhubung ke Web3.”

Untuk memulai dengan Core, dapatkan lalu buka untuk pengalaman Avalanche dan Web3 yang belum pernah ada sebelumnya.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan kunjungi atau hubungi anggota tim dukungan melalui tombol chat di . Harap baca syarat dan ketentuan Core sebelum digunakan karena mengandung informasi penting dan penggunaan Core oleh Anda akan menandakan persetujuan Anda terhadapnya. Seperti browser web, web Core dan ekstensi Core memungkinkan Anda untuk mengakses dan berinteraksi dengan berbagai blockchain, kontrak pintar, dan layanan Web3 lainnya, tidak ada yang berada di bawah kendali Ava Labs, yang tidak membuat pernyataan, jaminan, atau jaminan sehubungan dengan apa pun Anda akses atau lakukan dengan atau melalui Core.

Kami juga ingin mendengar tanggapan Anda tentang Core. Silakan

Terjemahan dalam Bahasa Inggris

Penulis: Avalanche

Tentang Ava Labs

Ava Labs mempermudah peluncuran aplikasi terdesentralisasi di Avalanche, platform kontrak pintar tercepat di industri blockchain. Kami memberdayakan orang untuk dengan mudah dan bebas mendigitalkan semua aset dunia pada satu platform blockchain yang terbuka dan dapat diprogram. Ava Labs didirikan oleh ilmuwan komputer Cornell yang membawa bakat dari Wall Street untuk menjalankan visi mereka. Perusahaan telah menerima dana dari Andreessen Horowitz, Initialized Capital, dan Polychain Capital, dengan investasi malaikat dari Balaji Srinivasan dan Naval Ravicant.

--

--

Avalanche adalah platform sumber terbuka untuk meluncurkan aplikasi keuangan yang terdesentralisasi dan penerapan blockchain perusahaan dalam satu ekosistem sehingga dapat dioperasikan secara interoperable dengan skalabilitas yang sangat tinggi

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store