GMX bergabung dengan Avalanche Rush, dengan Trading Rewards Senilai $4M

Merayakan sebelas bulan perdagangan perpetual terdesentralisasi dan bursa dengan biaya murah di Avalanche — dengan $4.000.000 dalam hadiah Rush plus manfaat lain bagi pengguna

GMX adalah protokol yang permissionless sehingga memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam spot terdesentralisasi dan bursa perpetual, menawarkan perdagangan on-chain yang transparan dan likuiditas yang dalam. Trader dapat masuk dan keluar dari posisi dengan spread minimal dengan dampak harga nol. Penetapan harga yang andal dicapai melalui price feed secara agregat, sehingga pengguna juga mendapat manfaat dari pengurangan risiko likuidasi.

Protokol GMX dikerahkan ke Avalanche pada 6 Januari 2022 dan, sejak itu, telah menjadi yang terdepan dalam pertukaran on-chain dan perdagangan berjangka — memfasilitasi volume lebih dari $16 miliar. Anda dapat memperdagangkan AVAX, BTC, dan ETH dari wallet yang Anda kendalikan sendiri, sambil memanfaatkan finalisasi sub-detik dari blockchain yang kompatibel dengan EVM; pedagang dapat fokus pada strategi mereka dengan proses perdagangan mereka diselesaikan dengan cara hampir instan.

Avalanche Rush adalah program insentif penambangan likuiditas oleh Avalanche Foundation yang diluncurkan pada Agustus 2021 untuk menumbuhkan ekosistem Avalanche DeFi. Diluncurkan dengan Avalanche native dan dApps multi-rantai, program insentif meningkatkan nilai total terkunci (TVL) DeFi Avalanche sebesar 900% hanya dalam waktu satu bulan setelah peluncuran program.
AVAX senilai $4 juta sekarang akan dialokasikan selama periode waktu beberapa bulan untuk mendukung GMX.

GMX mendapat manfaat dari biaya jaringan murah Avalanche yang aman dan ekosistem DeFi yang berkembang. Melalui kehadiran banyak tim pembangun lainnya yang disegani di Avalanche memungkinkan protokol untuk memperluas kerja samanya, termasuk dengan mitra baru yang membangun produk di atas pool GMX.

Terima kasih kepada kolaborator seperti Dopex, TraderJoe, DODO, YieldYak, Yeti Finance, dan Moremoney atas kerja sama produktif mereka. Integrasi dengan agregator DEX terkenal seperti ParaSwap, 1inch, OpenOcean dan Firebird juga telah mendorong adopsi GMX.

Melalui komunitas trading yang terus berkembang di Avalanche, GMX berhasil menyelesaikan lebih dari $16.2 miliar dalam volume perdagangan sejak diluncurkan di Avalanche pada Januari 2022. Ini menghasilkan rata-rata $51 juta dalam swap harian dan perdagangan berjangka secara perpetual. Bagi Anda yang berprofesi sebagai Analis tentunya akan bersemangat dapat menyelami detailnya di Token Terminal, DeFi Llama, atau dashboard analitik di Dune.com.

Jumlah pengguna GMX di Avalanche melampaui 16,300 pada November 2022. Semua aktivitas ini dimungkinkan oleh Pool Likuiditas GLP protokol, yang memfasilitasi semua swap spot dan perdagangan derivatif di GMX. Pool saat ini berisi lebih dari $65 juta dalam deposit pengguna.

“GMX bukanlah apa-apa tanpa komunitas pendukungnya. Membangun kemitraan dan membina pola pikir pembangun di antara pengguna selalu menjadi fokus, sehingga kita, bersama-sama, mengembangkan ekosistem yang lebih kuat daripada keseluruhan bagian-bagiannya. Avalanche memahami hal ini dengan baik. Dan komunitas kontribusi seperti GMX Blueberry Club dan Blueberry Podcast juga merupakan contoh utama.” — Jone Zee, Koordinator Komunikasi GMX

Kami menantikan lebih banyak integrasi mendatang di seluruh ekosistem Avalanche. Melalui GMX menjadi solusi lindung nilai secara on-chain yang paling hemat modal, berbagai tim telah menjangkau untuk membangun layanan tambahan pada ‘blok lego’ DeFi protokol.

< Untuk mengikuti semua perkembangan di ekosistem GMX, berlangganan buletin Blueberry Pulse secara mingguan: >

Terjemahan dalam Bahasa Inggris

Penulis: Avalanche

GMX adalah protokol bursa terdesentralisasi tanpa izin yang menyediakan solusi on-chain yang hemat modal untuk lindung nilai dan mengambil eksposur terarah ke cryptocurrency terkemuka termasuk BTC, ETH, dan AVAX.

gmx.io | Trade on GMX | Twitter | Telegram | Discord | GitHub | Documentation | Stats

Avalanche adalah platform kontrak pintar tercepat di industri blockchain saat ini, yang diukur dengan waktu hingga finalisasi per transaksi, dan memiliki validator yang paling banyak dalam mengamankan aktivitasnya dari protokol Proof of Stake apa pun yang ada. Avalanche sangat cepat, dengan biaya yang murah, dan ramah lingkungan. Setiap aplikasi kontrak pintar dapat mengungguli pesaingnya dengan menggunakan Avalanche. Tidak percaya? Coba Avalanche sekarang.

Website | Whitepapers | Twitter | Discord | GitHub | Documentation | Explorer | Avalanche-X | Telegram | Facebook | LinkedIn | Reddit | YouTube

--

--

Avalanche adalah platform sumber terbuka untuk meluncurkan aplikasi keuangan yang terdesentralisasi dan penerapan blockchain perusahaan dalam satu ekosistem sehingga dapat dioperasikan secara interoperable dengan skalabilitas yang sangat tinggi

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store