LayerZero Memperluas Transfer BTC.b ke Ethereum, Polygon, Arbitrum, Aptos, dan lainnya Bertujuan Membuat Pengalaman Terpadu bagi Pemilik BTC.b

BTC.b sekarang dapat dengan cepat ditransfer ke blockchain apa pun yang didukung oleh LayerZero

BTC.b, token yang mewakili Bitcoin di Avalanche dan secara otomatis melalui bridge (ditransfer lintas jaringan) di , sekarang menjadi Omnichain Fungible Token (OFT) yang dengan cepat dan aman mentransfer ke dan dari Avalanche dan Ethereum, Polygon, Arbitrum, Aptos, atau blockchain lain yang didukung oleh LayerZero di masa mendatang.

Sejak Core diluncurkan pada Juni 2022, para pemilik Bitcoin telah mentransfer total 2,700 BTC (~$45 juta dalam USD) [] ke Avalanche. Dibandingkan dengan aset Bitcoin yang dibridge secara native lainnya, BTC.b memungkinkan pengguna untuk secara bebas mentransfer Bitcoin native tanpa harus bergantung pada kustodian. Melalui BTC.b, pengguna dapat langsung menggunakan Bitcoin native mereka di dApps sebagai BTC.b dan dengan cepat mengonversi BTC.b mereka kembali ke Bitcoin native mereka.

Omnichain Fungible Token (OFT) LayerZero akan membuat BTC.b lebih composable di beberapa blockchain — tidak ada lagi likuiditas yang terfragmentasi. Pengguna BTC.b tidak perlu mengubah alur kerjanya dan dapat berinteraksi secara langsung dengan kontrak token BTC.b. Cukup gunakan Bridge Bitcoin dari LayerZero untuk mentransfer BTC.b ke salah satu blockchain LayerZero yang didukung.

BTC.b sebagai OFT memungkinkan Bitcoin berada lebih banyak di dApps dan blockchain daripada sebelumnya. Sekarang, pedagang BTC dapat membuat strategi yang lebih kompleks seputar Bitcoin mereka, seperti peluang lindung nilai dan arbitrase frekuensi tinggi.

Cara Menggunakan Bitcoin di Avalanche dan Lebih lanjut

  1. Transfer Bitcoin menggunakan dan terima BTC.b
  2. Gunakan BTC.b di
  3. Perluas strategi Anda di beberapa blockchain menggunakan dari LayerZero

OFT Bertujuan untuk Memaksimalkan Composable Token

OFT adalah kontrak token yang dapat diperluas. Ada empat manfaat utama token yang mengadopsi standar OFT.

  1. Miliki kontrak Anda sendiri
  2. Miliki keamanan Anda sendiri
  3. Miliki biaya Anda sendiri
  4. Biarkan dunia terhubung ke Anda

Own Your Contracts

Hilangkan kebutuhan akan aset tambahan yang di-wrap dan di-bridge di seluruh blockchain, untuk meningkatkan utilitas token Anda. Bridge tambahan yang tertarik untuk mendukung token Anda hanya perlu mengintegrasikannya ke token native yang Anda miliki.

OFT mengaktifkan versi token tunggal (BTC.b), langsung dari protokol penerbit (Avalanche).

Miliki Keamanan Anda Sendiri

Sepenuhnya mengontrol keamanan Anda sendiri. Melalui keamanan modular dari LayerZero, semua aplikasi memiliki kemampuan untuk secara eksplisit memiliki keamanannya atau memanfaatkan konfigurasi paling aman yang tersedia.

Miliki Biaya Anda Sendiri

Tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk transfer BTC.b–cukup bayar biaya gas dengan proses transfer yang dimasukkan langsung ke dalam kontrak, pengguna tidak perlu lagi membayar penyedia jembatan tambahan per transaksi. Biaya transaksi konstan dan mengatasi tantangan untuk mengamankan rute yang paling efisien untuk transfer besar guna menghindari biaya yang memberatkan.

Biarkan Dunia Terhubung ke Anda

Gunakan satu standar terpadu untuk semua protokol dan platform (mis., bridge, agregator, CEX), dan adopsi token Anda semudah mengadopsi ERC-20. Standar ini membuka fungsionalitas sendAndCall yang memungkinkan token Anda composable secara eksternal dalam semua jenis aplikasi DeFi. Pergi dari satu liquidity pool di Jaringan A ke liquidity pool lain di Jaringan B, atau transfer dan stake BTC.b di jaringan lain dalam satu transaksi. Semua fungsi ini dibuka langsung di lapisan token dan disertakan dalam kontrak token.

Bagaimana BTC.b melakukannya?

OFT diimplementasikan pada BTC.b hanya dengan dua file kode dalam 10 baris.

Pertama, BTC.b menerapkan kontrak ProxyOFT yang memungkinkan token BTC.b yang ada untuk mempertahankan alamat aslinya, sambil tetap dapat dialihkan ke jaringan lain:

BTC.b kemudian mengimplementasikan kontrak OFT standar dan menerapkannya di semua blockchain, protokol ingin menerapkan token native-nya di:

Itu saja!

Jika Anda tertarik untuk menambahkan kemampuan OFT ke token Anda, hubungi langsung tim LayerZero.

Untuk pengguna DeFi, integrasi LayerZero dengan BTC.b hanyalah satu langkah menuju ekosistem DeFi yang lebih mudah untuk proses composable dan efisien. Lihat betapa mulusnya pengalaman omnichain untuk BTC.b dengan menggunakan .

Terjemahan dalam Bahasa Inggris

Penulis: Avalanche

Tentang Avalanche

Avalanche adalah platform kontrak pintar tercepat di industri blockchain saat ini, yang diukur dengan waktu hingga finalisasi per transaksi, dan memiliki validator yang paling banyak dalam mengamankan aktivitasnya dari protokol Proof of Stake apa pun yang ada. Avalanche sangat cepat, dengan biaya yang murah, dan ramah lingkungan. Setiap aplikasi kontrak pintar dapat mengungguli pesaingnya dengan menggunakan Avalanche. Tidak percaya? Coba Avalanche sekarang.

| | | | | | | | | | | |

--

--

Avalanche adalah platform sumber terbuka untuk meluncurkan aplikasi keuangan yang terdesentralisasi dan penerapan blockchain perusahaan dalam satu ekosistem sehingga dapat dioperasikan secara interoperable dengan skalabilitas yang sangat tinggi

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store