The Tie Meluncurkan Dasbor NFT & GameFi yang Memberikan Visibilitas Mendalam ke Avalanche

Integrasi ini membuka transparansi yang lebih besar ke dalam data Avalanche, memberi pengguna gambaran yang lebih lengkap tentang game dan aktivitas NFT di Avalanche.

The Tie, penyedia data dan alat analitik terkemuka untuk aset digital, telah merilis dasbor untuk Avalanche GameFi dan NFT yang dapat diakses scara publik. Dasbor ini memberikan visibilitas baru ke metrik on-chain dan off-chain bagi ekosistem Avalanche. Rilis ini adalah bagian pertama dari inisiatif yang lebih besar untuk menyediakan data Avalanche yang lebih dalam kepada publik, yang mencakup GameFi dan NFT saat peluncuran dan perluasan ke DeFi Avalanche dan akan ada beberapa set data tambahan dalam beberapa bulan mendatang.

Dasbor ini gratis sehingga dapat diakses oleh publik, ini memberi kan komunitas pengguna dan pengembang Web3 sejumlah metrik seputar Avalanche GameFi dan NFT, yang mencakup kesehatan pasar secara keseluruhan dan kinerja masing-masing proyek.

Banyak agregator data yang ada telah berjuang untuk memberikan pandangan akurat tentang aktivitas di Avalanche, dengan tantangan yang berbeda untuk GameFi dan NFT masing-masing. Kita lihat GameFi, seperti yang diketahui sebagian besar aktivitas di Avalanche terjadi di Subnets — secara kustom, blockchain khusus aplikasi. Sehingga dengan menggabungkan data GameFi dari C-Chain dan Subnet Avalanche, The Tie telah memberikan pandangan yang komprehensif.

Sektor GameFi Avalanche telah menunjukkan pertumbuhan yang kuat, dengan volume GameFi on-chain meningkat lebih dari 18% dibandingkan dengan periode 30 hari sebelumnya.

Saat diluncurkan, Dasbor bagian GameFi telah mencakup game-game terkemuka yang dibangun di Avalanche, dan akan mencakup game-game tambahan yang telah diumumkan tetapi akan diluncurkan tahun depan, termasuk Shrapnel, Pocket Worlds, Ascenders, Fableborne, Pulsar, dan banyak lagi.

Sedangkan untuk NFT, ada beberapa pasar terkemuka, yang telah menciptakan lanskap data yang terfragmentasi. The Tie memiliki data NFT yang terkonsolidasi dan terpadu untuk bursa terkemuka, memberikan pengguna pandangan lengkap tentang penjualan dan aktivitas NFT di berbagai pasar, termasuk Joepegs, Opensea, NFTrade, Kalao, dan Campfire.

Ekosistem NFT Avalanche juga berkembang: dalam 30 hari terakhir, volume penjualan NFT Avalanche (dalam mata uang AVAX) meningkat 30% dibandingkan periode 30 hari sebelumnya. Jumlah total penjualan NFT Avalanche telah tumbuh lebih dari 33% dibandingkan periode 30 hari sebelumnya.

Untuk mengakses dasbor, kunjungi avalanche.thetie.io.

Terjemahan dalam Bahasa Inggris

Penulis: Avalanche

Tentang The Tie

The Tie adalah penyedia layanan informasi terkemuka untuk aset digital. Produk andalan mereka, The Tie Terminal, dipercaya oleh lebih dari 100 Hedge Fund terkemuka, Perusahaan VC, Market Maker, OTC Desk, dan pelaku pasar institusional lainnya. Blizzard, Avalanche Fund, telah berinvestasi di The Tie.

Website | Twitter | LinkedIn

Tentang Avalanche

Avalanche adalah platform kontrak pintar tercepat di industri blockchain saat ini, yang diukur dengan waktu hingga finalisasi per transaksi, dan memiliki validator yang paling banyak dalam mengamankan aktivitasnya dari protokol Proof of Stake apa pun yang ada. Avalanche sangat cepat, dengan biaya yang murah, dan ramah lingkungan. Setiap aplikasi kontrak pintar dapat mengungguli pesaingnya dengan menggunakan Avalanche. Tidak percaya? Coba Avalanche sekarang.

Website | Whitepapers | Twitter | Discord | GitHub | Documentation | Explorer | Avalanche-X | Telegram | Facebook | LinkedIn | Reddit | YouTube

--

--

Avalanche adalah platform sumber terbuka untuk meluncurkan aplikasi keuangan yang terdesentralisasi dan penerapan blockchain perusahaan dalam satu ekosistem sehingga dapat dioperasikan secara interoperable dengan skalabilitas yang sangat tinggi

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store