Wisang Kopi: Sederhana, Murah, dan Tidak Murahan

Andika Kurniantoro
Bakulrujak
Published in
2 min readOct 22, 2014
Foto: Akun Twitter @wisangkopi
Foto: Akun Twitter @wisangkopi

Saya tahu tentang tempat ngopi keren ini dari seorang kawan lama. Jadwal rutin Wisang Kopi akan tutup setiap Minggu malam, pada hari lain selalu buka.

cappucino_wisang_kopi

Tempatnya sangat sederhana, saya menduga ini dulunya garasi mobil, kemudian ditata sedemikia rupa hingga berubah jadi tempat ngumpul dan mengobrol yang nyaman.

Lokasi: Jl. Mampang Prapatan VIII №6H

Availability: Senin — Sabtu, 16.00 hingga 24.00, Minggu tutup.

Dominasi Warna: Coklat

Kemudahan dan kualitas internet: 8/10

Pelayanan: 9/10

Nongkrongability: 9/10

Workability: 8/10

Smoking Area: Ada

Harga Cappucino (Rp.): 15.000

Makanan: Roti bakar, kentang goreng, hingga omelett

Kualitas Cappucino: 8.5/10

Website: http://www.wisangkopi.com

Twitter: https://twitter.com/wisangkopi

Facebook: https://www.facebook.com/wisangkopi

Instagram: @wisangkopi

daftar_harga_wisang_kopi

Notes: Agak terkejut juga ketika sedang asik mengobrol tiba-tiba mbak-mbak (yang belakangan saya tahu bernama Nanda dan ternyata merupakan salah satu pemilik Wisang Kopi) menghampiri kami dan mulai bertanya seputar kesan-kesan kami selama berada di sana. Ia ramah dan baik, mau mendengarkan masukan dan kritik. Keren sekali.

Para pemilik dan penyaji kopi di Wisang Kopi adalah orang-orang yang mengerti benar tentang kopi. Saya bisa merasakan kopi yang “sebenarnya” bahkan setelah tersaji sebagai espresso. Datanglah dan rasakan sendiri, maka Anda akan mengerti maksud saya.

Nilai: 8.5

--

--