Selamat Kepada Super X Pertama, Aulia Hafsa!

NYXS
NYXS
Published in
2 min readMar 19, 2023

Aulia Hafsa. Wanita berusia 16 tahun yang menggeluti cabang olahraga gimnastik, berhasil menjadi Super-X pertama bersama NYXS. Caca, panggilan akrabnya, menjadi X-member (julukan atlet NYXS) yang mendapatkan dukungan terbanyak dari para fan atau X-manager.

Sebagai Super X di bulan Februari 2023, Caca menjadi X-member terbaik dalam kontribusinya bersama NYXS. Ia sangat kooperatif dalam pembaruan statusnya sebagai X-member mulai dari proses latihan, perkembangan karier di kompetisi, hingga memberikan respon kepada X-manager yang mendukungnya.

“Seneng banget. Ini jadi pengalaman pertama aku bisa menjadi Super X dan aku harap bisa mempertahankannya dan suatu saat karier aku (di gimnastik) bisa semakin bagus,” kata Caca tentang perasaannya menjadi Super X.

Passion yang Bertemu dengan Motivasi

Semangat dan motivasi Caca dalam menekuni olahraga gimnastik patut diapresiasi. Selain menjadi passion, Caca sangat termotivasi untuk mengejar impiannya untuk menjadi atlet gimnastik dunia mengikuti jejak idolanya di cabang olahraga gimnastik asal Amerika Serikat, Simone Biles.

Hal ini terlihat dari berbagai keikutsertaannya dalam kompetisi dan meraih prestasi yang sudah dicapainya sejauh ini. Ia sudah mengikuti berbagai kejuaraan gimnastik sejak 2016. Hasilnya, Caca berhasil meraih lebih dari 15 catatan prestasi selama berkarier.

“Salah satu hal yang bikin aku semangat terus buat latihan adalah motivasi aku ingin menjadi seperti Simone Biles. Selain itu, aku juga pengen bisa berprestasi lebih banyak lagi supaya bisa memberikan terbaik buat mamah,” lanjutnya.

Manfaat yang Didapatkan Super X

Super X sendiri merupakan X-member terbaik yang dipilih oleh komunitas manajer di NYXS. Tentu saja, Super X mendapatkan nominal X-Coin yang cukup besar yang bisa dimanfaatkan X-member dalam pengembangan karier. Sebagai Super X, Caca juga membocorkan manfaat-manfaat yang ia dapatkan.

“Keuntungan yang dapetin dari Super X yang pasti dari segi dukungan buat karier aku ke depannya sih. Yang pertama aku dapet kepelatihan baru selama 1 tahun sama dukungan equipment buat aku latihan,” ungkap Caca.

Caca berharap, dengan terpilihnya sebagai Super X dan manfaat yang ia dapatkan, bisa membuka lembaran baru untuk terus meningkatkan intensitas latihannya dan mengikuti kompetisi lebih banyak.

“Harapan aku, di tahun ini semoga aku bisa lebih intens lagi latihannya. Terus bisa ikutan kompetisi lebih banyak dan bisa jadi juara. Sama bisa mulai ikutan kompetisi dunia supaya karier aku bisa terus membaik,” harap Caca.

Selamat buat Caca yang sudah meraih Super X pertama! Jangan lupa dukung terus para X-member dan jadilah X-manager terbaik untuk mendapatkan hadiah senilai lebih dari 100.000 USD!

--

--