Aku Rindu

Nita Natassya
carito kito
Published in
2 min readMar 12, 2018

Ini cerita telat post banget, hehe..

Jujur ini tulisan Nita mungkin sangat membosankan bagi yang membaca, karena Nita gak pandai merangkai kata. Tapi Nita nulis sesuai dengan fakta, dan data yang didapat di lapangan. Azee.

Oke, kita mulai cerita Nita yang tertunda post ini.

Sabtu malam yang dingin sama seperti hati ini yang beku karena belum dicairin. Hehe (gaje yah). Sepertinya musim hujan tidak lagi turun di bulan yang berakhiran “ber” “ber” (September, Oktober, November, Desember). Tapi ini masih awal bulan Maret, ini bumi selalu diselimuti buliran halus air kehidupan.

Sudah seminggu penyakit sepaket datang dan tak ingin beranjak pergi, sepertinya dia nyaman di tubuhku. Semua obat udah dicobai dari obat resep dokter, obat warung, dan terakhir Inzana, hehe.

Mungkin tubuh ini udah mulai ngerespon efek dua bulan terpaksa dikurangi waktu tidurnya. Alhamdulillah, Senin ini badan sedikit membaik. Semoga yang sakit ikut membaik dan lekas sehat untuk kita semua.

Oke, lupain sakit itu.

Oh, ya, akhir-akhir ini Mama sering banget telvoni akuh, katanya dia sedih (Aku=Kakak) belum bisa balik ke rumah, karena belum kelar ini skripsi. :(.

Btw, Mama sebenarnya sedih karena ditinggalin abang aku, abangnya aku sekarang udah dipindah kerja dinasnya jauh dari Mama. Tempat kerjanya si abang lumayan jauh empat jam-an dari rumah dinas Ayah, jadi kepaksa abang juga pindah rumahnya.

Maklum deh ini si abang aku anak kesayangan Mama, dan Mama gak pernah jauh si abang, wajar sih karena abang “anak cowok satu-satunya” di keluarga kami.

Mama itu yah selalu ribet mikirin anaknya dibanding mikirin kesehatan dirinya. Dia selalu takut anaknya kenapa-kenapa, padahal anaknya udah gede dan “udah bisa jaga diri kaliik, Ma”. Dan Nita paling gak suka Mama gitu, karena Mama pasti nangis, dan hal yang paling aku benci: liat Mama nangis :’(.

Ini cerita tentang Mama. Semua, guys, baca terus ya jangan bosen, karena the best banget mamanya aku.

Aku sama Mama kalau lagi jalan dibilang “mana anak, mana mamanya?” Ini bukan karena akunya yang tua ya guys, dan bukan karena Mamanya aku awet muda, tapi, kami ini deket banget udah kayak sahabat sehati-sejantung, dan sepemikiran banget.

Apa-apa aku ceritanya ke Mama, dan Mama gitu juga ke aku. Kami saling terbuka banget pke banget malahan. Tapi kalau aku males cerita ke Mama ya aku curhat deh isi hati di dalam handphone.

Aku mah susah deket sama orang apalagi cerita banyak, sampe skarang yang cucok di hati ya tetep “MAMA”. Banyak sih yang mau aku tulis tapi sekarang gak bisa maksimal, karena aku sekarang lagi NGOPIK apa NGOPIK sama si “diktator”, “si Angguk-angguk”, Cak Toddoang, dan si Andre Gustian, dan gak ketinggalan “PUJA”-ngkrik yang berisik banget jadi susah deh buat nulis cerita padahal ini cerita udah aku tulis di note handphone.

Tapi ya gitu deh, sampe sini dulu ya cerita tentang MAMAnya aku. Pokoknya AKU RINDU banget sama dia. Kalau deket pingin bisikin, “Ma, sehat-sehat terus ya, kakak sayang banget sama Mama,” tapi akunya gak berani, cuman lewat doa aja bilangnya sama Allah. Biar dia jaga mama untuk aku.

Oke, selamat tidur untuk kita, semoga malam ini hangat, sehangat rinduku untuk mama, ;*.

--

--