Bidan, Dokter, Road Sijunjung

Prims
carito kito
Published in
2 min readMar 21, 2018

--

Pagi ini terbangun dari tidur langsung mengontak buk bidan,

…: “di mana?”

B: “Di Grand Zurri”

…: “Saya langsung ke sana ya…”

B: “ok… nantik hubungi aja lagi kalau udah sampai ya.”

…: “ok…”

Saya bergegas mandi dan bersiap-siap, setelah itu saya langsung menuju ke hotel tersebut. Sekira pukul 11 siang saya sampai di depan hotel tersebut dan langsung mengontak B. Karena lagi materi saya diminta menunggu sebentar, setelah sejenak menunggu keluar seorang wanita dari hotel tersebut…. dan saya segera menghampirinya, kemudian saya menitipkan tas kepada B, kemudian B ingin pergi membeli sesuatu namun karena tidak bisa keluar lama-lama, saya berinisiatif untuk menawarkan pergi membelinya.

Sesampainya di sekre kami bersiap-siap mau go Sijunjung bersama Hendro, karena sebelum berangkat nasi sudah dihidang oleh Raju sembari saya me-WA buk Dokter, karena Raju sudah selesai menghidangkan nasi, ya kami makan dulu, dan langsung sholat, kemudian go o o…

Sesampainya di Simpang Taruang sudah ada seseorang yang menunggu kami dan minitipkan fotokopi KTP untuk suatu keperluan, kemudian kami lanjut jalan, sesampainya di Talang saya melanjutkan WA dengan D, karena saya tidak tau daerah Solok.

…: “ketemu di mana?”

D: “nggak tau juga.”

…: “di kafe kemaren gimana?”

D: boleh juga,, ok di tunggu di Sobat (kafe) ya”

…: “ok…”

kira-kira beberapa menit berjalan WA masuk

D: “Maaf wai, baru sebentar ni dapat telpon dari RS, ada operasi mendadak..jadi kami langsung ke RS”

…: “ok wai, lanjutlah,,,,,”

D: “sekarang kami lagi nunggu dokter bedah, ternyata ada dua pasien…. ntar takut lama nunggunya …besok aja kita ketemu ya,,,maaf maaf ya”

…: “ok lah wai,,, kami lanjut aja ya,, mudah2an lancar ya…”

D: “amin ,, makasih ya alhamdulillah pasien yang pertama sudah selesai..Hati hati di jalan ya….”

Setelah 30 menit perjalanan kami berhenti di Silungkang tempat biasa berhenti setiap pulkam “PISANG KRENYEZ”

Sekian dulu Carito Kito dari saya.

--

--