Carito Bagurau

Fra Yogy
carito kito
Published in
1 min readApr 7, 2018

Selamat malam, semoga suadara di Carito Kito sehat selalu. Sabalumnyo ambo minta tarimo kasih kepada Mr MJ, Uda Herman, Uda M. Ridwan yang telah mengikut sertakan saya di Carito Kito.

Sekarang tepat pukul 21.56 saya berada di IKKO CAFE dan saya mulai menulis apa yang sedang saya lakukan sekarang di sini. Saya bingung dengan diri saya, karna orang sibuk dengan malam mingguan dan saya sekarang sibuk menulis karna saya mau mengembangkan pola pikiran yang saya miliki. Sekalian mengesah pola pikir saya supaya bisa menjadi lebih genius seperti Mr Michael Jarda, dia seorang abang sekaligus motivator adik-adiknya untuk lebih maju lagi untuk ke depannya.

Dan sekarang kami berkumpul di IKKO CAFE besama Mr Michael Jarda, Uda Herman, dan Uda M. Ridwan sambil bercerita tentang kita. Mungkin itu yang dapat saya tulis, karena saya masih dalam kontek belajar. Kalo ada yang salah mohon dievaluasi karena — evaluasi — supaya saya bisa meningkatkan penulisan saya.

--

--