Jumat berkah

Nita Natassya
carito kito
Published in
3 min readMar 30, 2018

Tanggal 30 Maret 2018, seolah menjadi penutup bulan yang sangat sempurna. Tepat di tanggal ini ada tinta merah menghiasi tanggal dan hari ini seolah menjadi pelengkap akhir pekan dan penutup bulan Maret yang sangat sempurna. Hujan menghiasi pagi ini. Aku suka hujan, hujan menjadi obat tidurku yang cukup tenang.💖

Pagi ini jam 06.00 WIB dibuka dengan telvon mama, *dimana kak? Udah bangun? Udah makan? Makan apa? Mama masak ayam bumbu sama tumis jamur kesukaan kakak, mama rindu kakak, jadi mama masak aja menu kesukaan kakak biar cpet pulang*. Jawab aku *ndeh ma, masih pagi hari banyak x pertanyaan mama, kakak mau tidur sampai siang ma hari ini libur. Kakak belum makan, masih mager, mama pagi2 pamer makanan, gak mau di kirim pun*. Jawab mama: *bangun sekarang cuci muka cari makan kak, nanti telvon mama*, jawab aku singkat *iya ma nanti kakak sms kalau udah beres semua* (menutup telvon).

Dari turun nanjak sampai sekarang mama rajin banget telvonin aku jadi gak bisa bergerak sekedar shoping atau nongkrong bentaran doang breng temen, dari yang jadwal nelvon mama sabtu minggu sekarang berubah sehari 5x. Oke ma I love you, kakak gak bohong lagi kok soal nanjak😂

So, jam 09.25 aku baru sms mama, (kakak udah makan ma, mama jangan lupa makan sma mnum obat yah, jangan capek jaga kesehatan), balas mama (oke kak, kakak juga).😍

Oke jadi gini, beberapa hari belakangan ini aku jarang publish cerita di Carito Kito karena mood aku emang lagi berantakan banget, gatau itu kenapa yang jelas mood gak enak banget, tiba-tiba bahagia tiba-tiba badmood dan tiba-tiba nangis dan ngerasa semua orang jahat gitu ke aku, ya padahal gak ada sih yang jahatin. Jadi pinginnya cuman makan, tidur, sambil nnton film korea. Kayaknya sih ada satu hal yang konslet dan bikin hati aku kayaknya ancur gitu, ini bukan karena pacar atau apalah itu, ini cuman karena rasa aku aja. Jdi untuk temen-temen yang chat aku via WA sorry banget aku jawabnya singkat padat bukan karena aku males chat sama kalian tapi mood aku lagi berantakan, takut aja ntar aku marah-marah “gaje” sma kalian. Sorry gaes.😘

Ohya kemaren ketemu sama adek junior, agak songong juga ini bocah dia tanya sama aku, *kak, kakak gendutan yah sekarang, bahagia yang mau wisuda ni?* (kebayang kan gimana muka aku, tu orang beraniberani bilang aku gendutan 😈) jawab aku *Ha masa? Padahal enggak loh, hahah iya kalik yah😭 besok deh kakak diet* terus responnya dia* ndeh kak jangan diet kak, jelek kakak kurus* jawab aku dalam hati *(ni orang ngajak berantam apa ngajak perang?) haha iya tuh, ndeh gpp la diet aja ( ya allah ya allah sakit yah tapi gak berdarah gaes)😂, oke kita tinggalin ni bocah karena banyak banget percakapan kami kemren.

So malamnya mama nelvon lagi, biasa la panjang obrolan sama mama, lalu masuk wa Herman Pelani ngajakin nongki, sbnarnya pingin bnget tapi berhubung mama udah nelvon duluan ya aku bilang ke Herman Pelani jangan sekarang, karena mama nelvon, oke dia mencoba memakluminya.heeheh trimakasih Herman Pelani

Banyak banget yang pingin aku tulis di Carito Kito , tapi belum tau aja harus mulai darimana.

Ini berawal dari kekesalanku pada diriku sendiri, kenapa sih aku itu punya sifat yang care banget ke orang yang ENGGAK pingin aku care dia, jujur ya kesel banget, bodo banget gak si aku mnrut temen-temen?😭

Aku ini emang pandainya ngomong aja kata mereka, coba aku di posisi mereka gimana. Oke kalau bole jujur aku sebelum care atau peduli ke orang terlebih dahulu aku pasti akan meletakkan diriku di posisi dia, aku udah ngebayangin gimana jadi dia makanya aku ksih saran, tapi kalau aku kasih saran gak di denger kesel banget, so well kamu mau ngelakuin saran aku atau enggak itu bodo amat, tapi setidaknya tolong dong kamu dengerin aja gitu, susah banget yak?

Kekesalan kedua, ini karena diskon di shoes holic, udah dari februari smpai maret gue tungguin itu diskon dan alhasiil cuman dapet antrian panjang tanpa hasil, itu ngeselin banget tau gak. Bukannya aku gak mampu beli sepatu di saat ENGGA diskon bukan, tapi ada kebahagian tersendiri bagi cwek kalau dapetin barang diskon yang berkualitas pula. Hahah itu aku banget gaes.

Kekesalan ketiga aku, aku capek nahan hati. Ini bukan tentang pacar, pacar aku selalu baik ke aku kok. Ini tentang segala jenis manusia yang ada di luaran sana yang susah banget gitu buat ngehargain kerja aku. 😥

Okedeh ini cerita aku yang beberapa hari menghilang dari Carito Kito , tapi aku selalu muncul di diskusi grup, harap maklum yah, sama seperti quotes aku sblumnya, MOOD aku yang jadi biang keroknya.

Happy weekend semoga hari ini menyenangkan, kurangin asupan mie instan serta makanan yang gak sehat, nanti gendut #haha dan tidur yang teratur yah gaes. Jangan lupa bahagiain diri sendiri.

Love you💕

--

--