Kamu Harus Konsisten!

Nita Natassya
carito kito
Published in
1 min readMar 20, 2018

Dalam hidup kadang kita menemukan ketidaksesuaian antara keinginan dan kemampuan. Kadang keinginan lebih tinggi namun kemampuan kita berkata lain. Hidup ini sebuah proses dan harus di lewati dan dinikmati. Dunia ini katanya kejam, lebih kejam dari ibu tiri, masa sih?

Bicara proses, hidup kita gak akan terlepas dari yang namanya proses, saya lahir sampai segede ini juga melalui proses yang begitu nikmat. Jangan kamu berfikir proses kita akan sama, “NO” itu gak akan mungkin. Bisa jadii proses kamu sangat indah dripada proses aku. Maka dari itu kita harus syukuri apa yang Allah telah beri.

Kita manusia harus konsisten, hidup ini sebuah prinsip, dan hidup ini sebuah sandiwara, maka mainkan sandiwara mu sesuai dengan prinsip hidupmu. Hidup ini mudah, tapi kita yang mempersulit.

Untuk kamu yang masih ragu dan bimbang tentang apa yang kamu kerjakan tapi tidak sejalan dengan apa yang kamu inginkan. Ayolah kamu pasti bisa berdamai dengan otakmu itu. Tak usa berlama-lama, karena kamu sudah melewati berbagai macam kesempatan perak, tolong jangan siakan kesempatan emas untuk kali ini saja. Saya tau kamu pasti bisa, jangan buang waktumu dengan percuma. Yang kamu perlukan untuk sekarang ini cuman satu, semangati dirimu sendiri. Dan aku akan selalu berdoa untuk kesuksesan kita semua.

So fighting for you, aku yakin kamu bisa dan kamu tidak sebodoh yang aku bayangkan! Trimakasih 😊

--

--