Untuk hari ini

M. Ridwan
carito kito
Published in
1 min readApr 7, 2018

Aku yang angguk-angguk jadi pengompor, dan sekarang jadi pangajuak kata si Kulub, Tacuil, Man Talib alias Herman sang diktator, dan MJ, Madonna Jarda alias si liberalisme. Ntah apa yang ada dipikiran mereka aku juga tak tahu yang jelas dia selalu berkata itu kepada aku, “upss,, sorry!!!” ini rupanya hanya candaan semata “untuak palamak ota” tak ada diskriminasi dan intimidasi terhadap seseorang dan terkhusunya kepada aku.

Kalau aku sih menyikapi seperti itu nggak apalah, aku juga senang juga akan hal nama aku sering masuk dalam Carito Kito hehe!!

Dan sekarang kami sedang nongki bareng dan ada juga adik yang namanya Prayogi sang ketua IMAPAR. Dan aku lihat sang Herman yang supersibuk mengoperasikan laptopnya begitu juga bang MJ sibuk juga dengan laptopnya dan si Yogi sibuk dengan Handponenya, tak apa yang mereka lihat yang jelas kita sibuk sendiri bahkan bang MJ sudah lupa dengan kenikmatan rokoknya. Baguslah itu bang sudah bisa mengurangi polusi udara untuk negri tercinta ini, hehe!!!

Carito Kito hari ini???

--

--