Dexlab-Indonesia
Published in

Dexlab-Indonesia

WalkMining Alpha Tester Rekrutmen

Komunitas GM Dexlab!

Meskipun pasar mengalami penurunan membuat segalanya menjadi susah di sini, perkembangan layanan Web3.0 memberikan cahaya positif pada ekosistem blockchain akhir-akhir ini. Tidak hanya bukti anekdot dari tren ini, tetapi juga statistik praktis menunjukkan gelombang positif pada Web3.0. Seperti yang diprediksi oleh beberapa pengguna Dexlab melalui Tweet Dexlab baru-baru ini, Dexlab mengadakan daftar putih proyek Web3.0 minggu depan.

WalkMining adalah layanan Web3.0 Healthfi dan Fitnessfi Move to Earn (M2E) di mana pengguna dapat memperoleh token hanya dengan berjalan kaki. WalkMining merekrut penguji Alpha sebagai tindakan pembuka untuk proyek mereka, dengan landasan peluncuran Dexlab. Ini merupakan hal baru bagi Dexlab karena ini adalah pertama kalinya melakukan perekrutan pengguna melalui launchpad, yang kami harap dapat meningkatkan hype di pasar M2E yang sangat ramai.

Jadi, mari menjelajahi proyek WalkMining dan rasakan energi mereka terpancar dari proyek Web3.0 M2E.

Apa itu Walkmining?

WalkMining adalah layanan M2E berbasis hadiah blockchain yang dapat menambang token hanya dengan berjalan kaki. Pengguna dapat menambang, menarik, dan SWAP $WKM (Token WalkMining) dalam fungsi bawaan dengan ‘Energi’ mereka sendiri. Selain itu, untuk meningkatkan efisiensi penambangan, pengguna dapat mendesain ‘Dunia’ mereka sendiri dengan menempatkan NFT atau dapat mensintesis ‘Avatar’ untuk mendapatkan Avatar yang lebih efisien. WalkMining memberi insentif kepada pengguna dengan mengizinkan mereka menambang token hanya dengan menghitung langkah mereka. Tanpa langkah yang rumit, memungkinkan pengguna untuk menambang token dari dalam aplikasi dapat meyakinkan pengguna untuk benar-benar tertarik dengan layanan tersebut.

Tujuan mereka?

Sementara layanan Web3.0 telah berkembang pesat dalam beberapa bulan terakhir, mereka berpikir bahwa mereka masih awal dalam evolusi layanan M2E. Namun, karena berbagai layanan M2E telah mengalami beberapa tantangan dengan konsepsi umum yang buruk bahwa hanya investor awal yang menghasilkan uang, mereka berpikir layanan M2E baru ini, WalkMining harus membangun model bisnis perusahaan yang sangat diperlukan yang akan menjadi pilar inti layanan. Model bisnis WalkMining memberikan pandangan positif tentang layanan M2E. Hal ini tidak hanya menguntungkan bagi dirinya sendiri tetapi juga menghasilkan keuntungan bagi pengguna karena tampilan iklan dan biaya iklan menjadi media satu sama lain. WalkMining akan terus mendorong pengguna untuk mengambil praktik berkelanjutan, sehingga membantu pengguna tidak hanya merasa sehat dalam layanan Web3.0 tetapi juga merasakan manfaat dalam struktur keuntungan ini. Selain itu, dari segi bisnis, WalkMining akan berupaya memperkuat daya saing layanan kami dan berada di posisi yang baik dalam layanan M2E.

Apa bedanya dengan M2E lainnya?

1. Integrasi dengan Kesehatan di iPhone dan Google Fitness atau Gyro Sensor di Android

WalkMining meminta izin kepada pengguna untuk berbagi data kesehatan dan kebugaran dengan APP Kesehatan saat pengguna mendaftar di APLIKASI WalkMining. Walkmining membacakan data langkah kaki Anda secara otomatis dan muncul data di APLIKASI WalkMining. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu membuka atau menjalankan Aplikasi WalkMining di latar belakang saat berjalan dan menambang. Pengguna tidak perlu khawatir langkah tidak dihitung di WalkMining karena langkah akan dihitung secara bersamaan dari Health APP. Jika Anda tidak memberikan izin aplikasi untuk berbagi data dengan Kesehatan saat menyiapkan aplikasi, Anda dapat memberikan izin nanti. Anda juga dapat menghapus izin dari aplikasi.

2. NFT untuk peningkatan, tidak diperlukan untuk berjalan.

Tidak seperti layanan M2E lainnya, Walkmining cukup sederhana untuk semua orang. NFT bukan item yang diperlukan untuk menambang, jadi yang harus dilakukan pengguna adalah mengunduh aplikasi, berjalan, dan menambang token. Setiap Alpha, Beta, dan Walkmining versi resmi semuanya sama dan NFT tidak diperlukan untuk berjalan. Siapa pun dapat memulai walk n’ mine meskipun Anda telah menemukan WalkMining baru-baru ini. Pemula selalu diterima! Selain itu, untuk meningkatkan efisiensi penambangan, pengguna dapat mendesain ‘Dunia’ mereka sendiri dengan menempatkan NFT atau dapat mensintesis ‘Avatar’ untuk mendapatkan Avatar yang lebih efisien.

3. Model bisnis yang lengkap.

Model bisnis mengacu pada cerita yang menjelaskan bagaimana sebuah perusahaan bekerja. Layanan Web3 apa pun memerlukan model bisnis jangka panjang yang lengkap untuk menghasilkan keuntungan agar dapat diluncurkan. Karena sejumlah layanan M2E mengalami masalah dengan proyek yang bertahan seiring berjalannya waktu, kami telah mendedikasikan diri untuk membangun model bisnis yang unggul baik untuk pengguna maupun proyek. WalkMining memperoleh keuntungan dari pendapatan iklan, yang tidak merugikan ekosistem dan pengguna M2E. Cara baru ini tidak hanya akan menghubungkan proyek dan pengguna pada tingkat yang sangat nyata dan mentah, tetapi juga memudahkan proyek menjadi menguntungkan dalam jangka panjang tanpa hambatan.

Apa keuntungan menjadi penguji Alpha?

Kesempatan untuk menambang lebih awal dari Beta, pengguna versi publik.

Versi Alpha ini merupakan demonstrasi pertama dari WalkMining kepada publik. Jadi penguji alfa akan menjadi pengguna pertama yang memiliki kesempatan untuk menambang token $WKM. Dibandingkan dengan WalkMining versi publik, versi Alpha hanya terbuka untuk pengguna terbatas sehingga Anda dapat menambang token jauh lebih cepat daripada pengguna umum.

Tambang token dengan usaha minimal.

Tidak seperti layanan M2E lainnya, WalkMining membacakan data langkah kaki Anda secara otomatis dan menampilkan data di APLIKASI WalkMining. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu membuka atau menjalankan Aplikasi WalkMining di latar belakang. Jika pengguna hanya ‘memiliki’ APLIKASI WalkMining ini di ponsel, pengguna bisa mendapatkan Tiket Penambangan dengan langkah-langkah kecil dalam kehidupan sehari-hari tanpa latihan berat. Jika Anda seorang pejalan kaki yang berat, ingatlah untuk membuka Aplikasi WalkMinng dari waktu ke waktu. Juga, periksa APLIKASI di tempat tidur sebelum Anda pergi tidur. Mungkin ada Tiket Penambangan bertumpuk yang dapat Anda gunakan untuk menambang token $WKM.

NFT Avatar Penguji Alfa.

WalkMining memiliki produk Avatar yang membantu meningkatkan efisiensi penambangan. NFT Avatar penguji Alpha hanya diberikan kepada pengguna versi Alpha dan ini tidak akan dibuat baru setelah versi Alpha. Semua penguji Alpha sepenuhnya bisa mendapatkan NFT ini. NFT tidak akan diberikan dalam versi alpha segera tetapi akan didistribusikan segera setelah pencetakan NFT selesai. Jadwal pencetakan direncanakan sebelum peluncuran versi publik. Detailnya akan diumumkan saat sudah siap.

Peta jalan?

Situs web: https://www.walkmining.com/

Gitbook: https://docs.walkmining.com/

Twitter: https://twitter.com/Walkmining

Perselisihan: https://discord.gg/R7gSchK7

Telegram: https://t.me/walkmining_official

  • Semua informasi lain seperti tokennomics dan jadwal vesting $WKM akan diungkapkan pada peluncuran APP versi publik WalkMining.
  • Tujuan utama dari tes ini adalah untuk mencobanya dengan APP dengan komunitas dan mendapatkan umpan balik berdasarkan pengalaman pengguna.
  • Oleh karena itu, beberapa informasi dapat dimodifikasi pada peluncuran APP versi publik.
  • Semua tanggung jawab untuk berpartisipasi dalam uji alfa berada di tangan penguji, dan Walkmining x Dexlab tidak bertanggung jawab atas masalah apa pun yang diakibatkannya. Saat Anda berpartisipasi dalam tes, Anda dianggap telah menyetujui konten ini.

Detail Daftar Putih

  • Tujuan: Rekrutmen penguji WalkMining Alpha.
  • Di mana: Daftar di sini (tautan).
  • Siapa: Siapa saja dapat bergabung dengan daftar putih.
  • Berapa banyak: Tergantung pada jumlah peserta. Jumlah pemenang dapat diubah jika peserta dalam jumlah besar.
  • Hasil: Pemenang Whitelist mendapatkan kode penguji WalkMining Alpha melalui email mereka.
  • Keuntungan bagi para staker?: 100% berbasis lotere.

Timeline (UTC)

  • Whitelist: 3 Oktober 15:00–6 Oktober 15:00.
  • Pengumuman pemenang: 7 Oktober pukul 15:00.
  • Distribusi kode uji alfa: 10 Oktober 15:00.
  • Tes alfa dimulai: Pada 15 Oktober (diprediksi).

Tetap up to date dengan proyek #Solana terbaru yang diluncurkan melalui Dexlab, dan pastikan Anda tidak melewatkan token baru dengan mengikuti kami di Twitter atau bergabung dengan grup Telegram kami!

--

--

Dexlab makes launching on Solana easy with a token minting lab, a launchpad and a dedicated DEX for all listings.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store
Dexlab

Dexlab

Dexlab makes launching on Solana easy with a token minting lab, a launchpad and a dedicated DEX for all listings.