Kasur Inoac, Tips Cara Memilihnya

Kasur Inoac merupakan produk besutan dari PT. INOAC POLYTECHNO INDONESIA yang merupakan perusahaan terkemuka dalam bidang foam. Kasur Inoac sendiri mempunyai beberapa varian dan tipe yang mungkin anda belum tahu selama ini. Bebepa tipe dari kasur busa ini mencirikan perbedaan dalam beberapa aspek. Selain itu setiap tipe kasur busa ini juga mempunyai harga yang variatif.

Memang sebagian orang juga mencari harga matras spring bed murah, sebagiannya lagi mencari harga kasur latex murah. Sehingga para penyedia toko kasur dengan layanan jual kasur inoac seakan-akan berlomba untuk memberikan special price kepada setiap customernya. Sebenarnya alernatif lainnya ada juga yaitu sofa bed murah yang juga tidak kalah banyak yang memburu untuk perlengkapan santai atau tiduran di depan layar televisi yang berada di ruang keluarga. Namun demikian kesemuanya itu bermuara pada satu tujuan, yaitu mencari harga kasur busa paling murah saat ini.

Ukuran Kasur (Ranjang) Standar

  • 90 cm x 200 cm = Single Size = Nomor 4
  • 120 cm x 200 cm = Double Size = Nomor 3
  • 160 cm x 200 cm = Queen Size = Nomor 2
  • 180 cm x 200 cm = King Size = Nomor 1
  • 200 cm x 200 cm = Super King Size

Tips Membeli Kasur Busa Inoac

Banyak pembeli baru yang meragukan eksistensi kami dalam dunia penjualan online. Hal ini wajar adanya mengingat maraknya penipuan online saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Akibatnya tingkat kepercayaan yang menurun dari konsumen untuk setiap pembelian barang di internet. Para oknum jahat tersebut bukan hanya musuh pembeli, tetapi juga musuh utama penjual yang harus diberantas sampai dengan akar-akar nya.

Kami sebagai penjual online juga sangat dan sangat dirugikan atas ulah oknum penipu dengan menyertakan dan mengaitkan nama baik kami sebagai alat untuk menipu para konsumen. Akibat dari perbuatan kotor tangan-tangan penipu itulah trust dan kepercayaan konsumen baru telah mengikis. Untuk itu perlu adanya tips membeli kasur busa kepada penjual terpercaya agar bisa menghalau oknum jahat yang hanya memanfaatkan beberapa penjual.

Berikut Tips nya :

  1. Pastikan anda memilih jenis website yang memajang berbagai produk asli
  2. Lihat portfolio penjual ke banyak konsumen
  3. Jangan mau teriming-iming harga murah yang tidak sesuai dengan harga di pasaran
  4. Ingat proses pemesanan terkadang membutuhkan waktu karena berbagai macam hal, misalnya saja antrian, waktu pengemasan, dan jauhnya pengiriman. Untuk itu jangan mudah tergoda dengan proses pengiriman cepat. Teliti dulu apakah ini benar-benar dikirim.
  5. Lakukan pengecekan nomor rekening apakah no rekening penjual itu bermasalah. Silakan kunjungi website CekRekening.com
  6. Cek juga kredibilitas penjual online di situs Penipu.id
  7. Bisa juga anda mengecek cek no hape penjual, nama penjual, dan toko online penjual di situs pencarian lainnya.
  8. Jika nama, ho hape, dan toko online penjual tidak terdapat di sana, maka satu pon positif sudah di dapat.
  9. Untuk lebih memastikannya lagi cek juga di forum-forum online terkenal sekelas KasKus. Cobalah cari info penjual di sana.
  10. Ketikkan nama penjual dan nama toko online nya di Google dan cari informasi mendalam di sana