Belajar dan Berkembang bersama Paragonian!

Grow At Paragon
Grow at Paragon
Published in
2 min readJan 26, 2022

by Amirah Hana Mufidatulhaq — Market Development Intern of Commercial (PIP Batch 1)

Selalu ada satu elemen yang menjadi alasan utama mengapa waktu saya selama menjadi Paragonian menjadi sangat menyenangkan. Ya, Paragonian itu sendiri. Sosok mentor dan rekan kerja yang sangat membantu dan cepat tanggap membuat saya benar-benar merasa seperti salah satu bagian dari mereka. Menjadi bagian dari keluarga kecil ini membuat saya merasa bahwa ternyata bekerja dan berdiskusi menjadi begitu menyenangkannya. Setidaknya, saya menemukan alasan untuk terus berkembang dan belajar setiap harinya.

Sungguh menakjubkan melihat bagaimana kelompok kecil ini dapat bersatu untuk saling mendukung melakukan pengembangan untuk ribuan beauty advisor perusahaan yang menjadi garda terdepan dalam penjualan. Sebuah tim kecil yang berasal dari latar belakang kehidupan yang berbeda-beda. Tetapi, adanya perbedaan ini justru membentuk ikatan yang kuat melalui waktu yang telah kami lewati bersama. Senang sekali melihat bagaimana budaya di sini mendorong satu sama lain untuk saling memberikan dukungan dan meminta bantuan saat saling membutuhkan. Kekompakan inilah yang benar-benar membantu kami mengatasi tantangan yang dihadapi dan memungkinkan kami untuk bekerja dengan cepat untuk mencapai tujuan kami bersama, yaitu memberikan manfaat dan kebaikan untuk para konsumen.

Paragon bukan hanya memberikan soft skill dan hard skill dalam jalur karir saya kedepannya. Tetapi, Paragon memberikan saya sebuah rekan tim dan budaya perusahaan yang menginspirasi saya untuk melakukan yang terbaik dalam hidup saya. Inilah sebuah implementasi nilai paragonian yang selama kurang lebih 4 bulan magang disini saya rasakan. Terus belajar dan berkembang bersama paragon untuk mencapai keunggulan kompetitif. Setidaknya, bersama Paragon, saya dapat menjadi the best version of my life.

--

--