Pulang

Indra Lukmana
Indra Lukmana
Published in
1 min readJun 13, 2018

Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah. Insyaallah tinggal dua hari lagi menuju hari raya idul fitri. Bulan puasa tahun ini lumayan berkesan karena separuh awalnya saya jalani di bumi Edinburgh dan sisanya di tanah air Indonesia.

Bulan Mei tahun ini studi saya rampung di Edinburgh. Setelah berjuang di negeri orang selama kurang lebih 21 bulan akhirnya diperkenankan oleh Allah untuk menginjak kembali tanah kelahiran.

Banyak pengalaman dan cerita yang saya jalani di sana. Insyaallah pengalaman dan cerita itu nanti saya tuliskan untuk berbagi sekaligus mengenang perjalanan saya selama 21 bulan di Edinburgh. Semoga nanti bisa bermanfaat untuk saya sendiri dan yang membaca.

Untuk post ini saya isi sedikit ini dulu saja. Setelah vakum kurang lebih lima bulan agak ‘kagok’ menulis di blog. Berbulan-bulan berkutat dengan paper dan menulis tesis yang ilmiah rasanya agak muak dengan menulis yang serius. Jadi posting-postingan nanti akan saya isi dengan santai saja.

Cheers

Indra Lukmana

--

--