Sebuah Pengalaman, Petualangan.

Jechriswa
Inevitable Midnight Screams
3 min readAug 20, 2016

CADL, kosan keduaku. Setiap hari aku kesana. Ya, setidaknya mentor, medik dan keamanan masih mendapat hari libur.

Diklat?
Sejak awal kami tak mengenal kata diklat. Tanggung jawab, dan komitmen, lebih berarti.

Absen?
Hanya formalitas.

Kupikir, yah, memang dari dulu aku ingin masuk divisi ini. Sejak pertama menapakan kaki di OSKM 2015, aku memang ingin masuk divisi ini. Penasaran, bagaimana cara mereka bekerja. Bagaimana, semua ini bisa berlangsung. Lalu, sekarang aku menjadi salah satu bagian nya.

Orang-orang unik

banyak orang-orang aneh — unik — disini. Mengenal berbagai macam orang, dan mampu berinteraksi, atau bahkan berintegrasi dengan mereka merupakan hal yang menyenangkan.

udahlah, aku capek nulis kayak gini.

Seriusan, aku sayang kalian.

Long may he reign

Banyak bahasa baru yang kupelajari wkwk, logat baru, catch phrase baru. kucoba terapkan di komunitas ku yang lain tapi mereka tak mengerti.

Kita udah bersama, sejak kapan tau. Gak ngerti lagi gue, dari awal gw takut sama kak santa, sampe super woles. Dari gw agak ngeri sama kak basreng sampe masih sedikit ngeri wkwk.

semua drama-drama ini, meskipun ga terlalu rame, aku belajar banyak. Betapa arogan nya kita, dari anak ca-something. betapa kebersamaan kita mengalahkan satpam satpam rese dan mencari solusi dari segala rintangan.

Kostum nya keren, lagunya keren. Olahrasa pun pertama kali aku mengenal istilah itu disini. Aku senang, ya sungguh.

Begitu aku memasuki area maba, adrenalin merambat di pembuluh darah ku, dan aku bergerak, sebagai seorang gatra. semuanya terbayar ketika tepuk tangan terdengar, dan ketika raja lahir dengan tidak prematur.

Mordelente adalah cerita lain, dan malam malam kita mencari makan, atau belajar koreo, akan tertanam di otak ku, di hati, sampai kapanpun.

Oh iya, pada waktu waktu inilah rasa cintaku terhadap seblak muncul. Oreo KDRT, makanan surga, dan masih bingung juga kenapa 88 jadi 86. Merasakan makanan kampus di malam hari on daily basis, with you guys, agak iuh sih but hey, you guys is the best.

jokes jokes, stereotypes, shiraishi san yang selalu menemani kami, orang orang hantu yang ada di grup tapi ga pernah dateng trus akhirnya di kick, hantu CADL, aku akan merindukan semua itu.

dan jangan lupa seramnya amukan kak santa dan mengerikanya marahan kak dela. dabest lah, terbaik emang wkwkwk

Sekarang alasanku kembali ke ganesha bertambah satu lagi,

kalian.

--

--

Jechriswa
Inevitable Midnight Screams

a novice forester, who wrote about anything that come across his mind.