Alief’s Update — Week 6

Alief Aziz
Inspire Crawler
Published in
1 min readMar 27, 2016

--

Ya setelah beberapa hari vakum membuat kode, beberapa hari terakhir di minggu ini akhirnya saya kembali memproduksi baris-baris kode lagi. Langsung saja, berikut progress saya pada minggu ini

  1. Memperbaiki Bug di SentenceIdentifier.java
    a. Bug tersebut disebabkan karena model untuk Annotator belum terload dengan baik, ternyata masalahnya model tersebut tidak bisa menggunakan path absolute melainkan kita harus mengompressnya dalam bentuk jar, kemudian menambah build-path dengan jar yang baru saja dibuat.
    b. Bug kedua, ternyata untuk beberapa kalimat, program yang saya buat tidak bisa mendapatkan VP dan NP di tree level ke-2. Ini disebabkan karena saya memparse tree dari library secara linear. Setelah itu saya membuat kelas TreeNode.java yang akan membuat struktur tree dari string tree yang saya dapat dari library coreNLP. setelah dicoba, barulah output keluar sesuai harapan.

--

--