Intro: Kotlin untuk Android Development

Konten

Intro

Selamat datang di Kotlin untuk Android Development. Di sini saya akan berbagi tentang penggunaan Kotlin untuk pengembangan aplikasi android menggunakan Android Studio. Stories yang saya buat akan dibagi menjadi beberapa bagian. Setiap bagian memuat topik yang berbeda-beda dan akan saya usahakan untuk menyusun urutan yang paling sesuai dalam belajar Kotlin. Untuk daftar bagian apa saja yang saya buat, bisa dilihat di section Konten.

Saya belum menjadi seorang expert pada bagian ini. Maka dari itu tujuan saya membuat series ini adalah untuk dapat berbagi pengetahuan dan juga tempat saya belajar. Saya akan usahakan untuk selalu update pada stories ini di sela-sela kesibukan saya sebagai Game Developer.

Setiap saya selesai menulis satu story, saya akan update link yang ada di bagian konten.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau didiskusikan, atau mungkin ada saran, feel free to reach me in these social networks. Saya akan berusaha untuk memberikan respon sebaik yang saya bisa, atau bahkan mungkin kita bisa belajar bersama-sama.

Facebook: Aflacha Imadida Rachmata

Twitter: @aflachair

--

--