Program 100 Desain Logo Gratis

Daftar, ceritakan, & tunggu diskusi bersama kami

Fandy Diadline
MavenWorks
3 min readMay 1, 2024

--

Seutas Cerita

Hai, perkenalkan nama saya Fandy Diadline ๐Ÿค–๐Ÿ‘ฝ๐ŸŠ, saya adalah salah satu desainer grafis di MavenWorks! ๐Ÿ˜„ Ada alasan kenapa saya membuat program 100 Desain Logo Gratis ini; saya ingin berbagi, saya ingin membantu sebisa saya. ๐Ÿ™Œ

Kenapa gratis?

Dampak pandemi COVID-19 sejak tahun 2020 sempat membuat saya sendiri mengalami kesusahan. Namun saya tetap bisa bertahan sampai hari ini juga karena mendapat dukungan dan bantuan dari teman dan saudara.

Nah sekarang saatnya saya berbagi kepada orang lain.

Saya sempat menyaksikan beberapa tempat usaha menutup usahanya, pelaku usaha terpaksa merumahkan pegawainya, beberapa tulang punggung keluarga tidak bisa bekerja, beberapa penjual tidak didatangi pembeli, dan berbagai dampak lainnya.

Mungkin saya datang terlambat, tapi saya tetap ingin membantu dan berbagi kepada siapapun yang memang membutuhkan; untuk memulai sesuatu apapun itu, akan saya bantu dengan ide dan identitas merek.

Entah warung makan, toko sembako, jasa penerjemahan, komunitas skateboard, klub sepeda gravel, influencer, atau apapun yang kamu lakukan dan butuhkan, mungkin program ini bisa membantumu memulai atau me-refresh yang sudah ada.

Ahem! Karena saya sempat berhenti menjual jasa desain secara publik selama hampir 7 tahun, mungkin ada beberapa tahapan atau proses yang sedikit canggung (hehe), jadi program ini juga membantu saya untuk melatih keterampilan, menjadi jasa, dan pribadi yang lebih baik.

Itulah kenapa saya membebaskan biaya desain logo pada program ini. Simbiosis mutualisme bukan?

Membangun Ulang Harapan ๐ŸŒŸ

Program ini saya berikan bagi mereka yang memang membutuhkan. Kami mengutamakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Organisasi, Komunitas, dan juga Individu yang ingin memulai setiap usaha atau aktivitas dan hobi yang akan atau sedang dijalani.

Dengan program 100 Desain Logo Gratis ini, MavenWorks ingin membantu, mengajak, dan mengedukasi mengenai petualangan dan tantangan yang bisa terjadi dalam perjalanan kamu nantinya. Minimal, kamu mudah dikenali.

Memang tidak semua pendaftar langsung lolos kualifikasi untuk masuk ke tahap diskusi. Karena selain memang mengutamakan yang benar-benar membutuhkan, kami juga mengutamakan cerita yang menarik untuk dilanjutkan. Mungkin dari antusiasme kamu yang tertuang dalam cerita juga menjadi bahan pertimbangan. Akan ada banyak faktor. Jadi ceritakan semenarik dan selengkap mungkin ya. โœจ

Tidak ada biaya tersembunyi dalam program 100 Desain Logo Gratis ini. MavenWorks hanya ingin membantu dan berbagi.

Selain itu juga membantu kreativitas kami untuk tetap aktif. ๐Ÿ“ˆ๐Ÿ’ซ

Syarat & Ketentuan:

  1. Individu, UMKM, Organisasi, dan Komunitas bisa mengikuti program ini.
  2. Tidak ada biaya sama sekali. Syarat utama selain registrasi dengan cerita yang menarik yaitu hanya dengan follow Instagram MavenWorks.
  3. Hanya bisa didaftarkan dan diwakili oleh satu orang. Tidak perlu Spam. ๐Ÿ˜‰
  4. Wajib mengisi form pendaftaran. Isi dan ceritakan dengan detail dan semenarik mungkin ya. Karena yang menarik perhatian akan mendapatkan prioritas kami.
  5. Tidak ada batas waktu pengerjaan program ini. Karena kami memprioritaskan tugas kami kepada klien yang menggunakan jasa kreatif MavenWorks.
    Jika kamu tidak ingin menunggu terlalu lama, kamu bisa memilih untuk menggunakan jasa MavenWorks secara langsung. ๐Ÿ‘€
  6. Perwakilan mampu diajak bekerja sama dan berdiskusi. MavenWorks berhak menolak dan menghentikan kerjasama secara sepihak apabila dalam dan selama proses program ini dinilai kurang kooperatif dan konstruktif.
  7. MavenWorks akan mengambil tindakan, memberhentikan kerjasama, dan membuat aturan yang diperlukan selama program ini dijalankan baik dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  8. Kami akan melakukan seleksi terlebih dahulu. Jika cerita kamu lolos untuk kami angkat ke proses desain, maka kami akan menghubungi kamu paling lambat 60 hari sejak pendaftaran lewat WhatsApp.
  9. Keputusan kami tidak dapat diganggu-gugat.

Jika kamu setuju dan paham dengan syarat dan ketentuan di atas, silakan registrasi melalui tautan berikut:
โžก๏ธ Daftar 100 Desain Logo Gratis

Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya ya. ๐Ÿ’œ

  • Fandy Diadline, MavenWorks.

--

--