First Love

Natasha Chen
Natasha Chen
Published in
2 min readMay 6, 2017

Apasih yang disebut first love atau cinta pertama itu?
itu memang sulit untuk di mengerti bahkan untuk saya sekalipun.
Jadi kenapa gw nulis tentang ini karena usulan seseorang yang tak lain lagi adalah temen dan adik dari pacar gw.
FYI, beberapa post di blog gw ini sudah melalui proses edit oleh doi.
Dan untuk post kali ini murni hasil ketikan sendiri tanpa editing dari dia, so kalau memang postingan kali ini kurang rapi atau membosankan harap dimaklumi ya.

Back to topic, kali ini gw mau cerita pengalaman cinta gw… Ayo dong ceritain….waitt…

gw gak pernah tahu apa itu first love sendiri, but karena gw baru pacaran pertama kalinya dan merasakan rasa sayang dari dia, jadi gw cerita banyak tentang itu deh.

Mungkin gak ada yang pernah menyangkah kalau gw baru pacaran untuk yang pertama kalinya, tapi itu kenyataannya karena sebelum-sebelumnya cuma di friendzone-in aja sama cowok yang menyebalkan… back gak usah bahas itu karena menyakitkan banget deh

but gak enak juga sih pertama kalinya pacaran langsung LDRan, tapi ternyata itu cukup lumayan sedikit seru sih. tapi banyak juga tantangan yang harus dihadapi dan paling susah itu adalah kepercayaan. yeah karena kita juga kenal hanya sekedar dari salah satu komunitas dan forum Stack Overflow… biasalah programmer tempat kumpulnya kalau gak diforum dan komunitas ya dimana lagi?

but enough for that, intinya banyak banget cerita dengan dia yang pastinya panjang banget kalau diceritain sih. dan gak mungkin juga aku ketik itu semua dalam 1 postingan, karena yang ada justru gak ada yang lihat.
so, sekian aja deh post ini dan akan dilanjutkan diberikutnya… see you…

--

--

Natasha Chen
Natasha Chen

Co-Founder of Ascendio Foundation. Just a Young Girl who loves tech.