Referensi Belajar Javascript

Naufaldi Rafif Satriya
Naufaldi Note
Published in
2 min readMar 14, 2017

Assalamu’alaikum ,

Siang- siang buka facebook dan masuk ke grup Facebook Dev Circles Malang, menemukan postingan Mas Andi tentang Top Hiring. Sumbernya sih dari Stackoverflow.

Ternyata ReactJS menjadi trend nomor 1 , skill yang paling dicari. Semakin menambah semangat saya sendiri untuk lebih mendalami javascript dan meluncur untuk belajar React JS.

Walaupun dikesibukan dunia startup, tak ada salahnya untuk terus belajar. Banyak kok para Founder startup latar belakang IT menjadi petinggi di Startup.

Nah, catatan hari ini lebih mengkhususkan untuk Dokumentasi saya dalam belajar Javascript. Seiring dengan waktu, saya akan menambahkan update link yang sedang saya pelajari / saya baca. Semoga menambah semangat teman-teman semua.

Referensi Dasar Javascript

Referensi Modular Javascript

Referensi React JS

Referensi Belajar Redux

Terutama bagi yang memakai React Js atau React Native pasti membutuhkan yang namanya State Management.

Download The Complete Redux Book

Referensi Rest API Node.js dan Native Base

Pertemuan Facebook Dev Circles pada 26 Maret 2017

Referensi Project

  1. To Do List With Javascript

--

--