Izinkan aku — Kumpulan Puisi

Ditulis untuk Lingkar Nyarita #3

Ariella
Nyarita
2 days ago

--

Photo by Corentin Marzin on Unsplash

Ayah, izinkan aku

Izinkan aku merapal doa
untuk setiap jiwa
yang mati
kubunuh

Ia mengizinkan aku berdiri di hadapan mesbah-Nya

Darah
tumpah
di mesbah
Anak Domba yang kudus

Setiap nafas kuhempaskan
Malaikat surga meratap
“Tuhan ampuni aku!
Dimanakah aku berdiri di hadapan altar-Mu!”

Setiap nafas
Setiap hempas
Ia izinkan aku berdiri di hadapan altar-Nya

Darah
tumpah
di mesbah
Anak Domba yang kudus

Kedua puisi ini saya tuliskan karena saya betul-betul merasa bahwa nama “Ariella” tidak pantas untukku; artinya the lion of God. Tak pantas aku jadi singa milik Tuhan. Masih terlalu banyak berbuat dosa.

Tulisan ini dibuat impromptu pada Lingkar Nyarita #3 di Taman Ganesha dengan prompt “Kisah di balik nama”

--

--