one hit wonder

snydez
1 min readJun 22, 2014

segalanya, buat gue, bisa dibilang, apapun hasil karya keren seseorang bisa gue tuduh sebagai one hit wonder.

hal itu bisa aja gue kedepankan dengan excuse bahwa gue punya kemampuan mengingat yang sangat buruk. baik itu orang, nama, kejadian, apapun.

apa ga ada kah otak gue mengingat sesuatu yang benar-benar teringat?
ada. tapi itu pun mungkin sudah samar-samar, atau tercampur baur dengan ingatan-ingatan lain yang mungkin tidak terkait.

https://twitter.com/ordinarybilly/status/480509401027977216

jadi kalo ada orang ngobrol,
“wuah, itu gol Cahil semalam kaya’ golnya si [anu, pemain terkenal di tahun 1990-an]”

“wah Jerman bisa ketemu Brazil lagi nih kaya’ final 2002"

err. ok. gue aja ga inget piala dunia 2002 itu dimana, sampai akhirnya googling dulu.

beneran ga ada inget apa apa gitu?
ada, kaya’ golnya Robert Carlos yang fenomenal. tapi gue ga inget siapa lawannya. siapa kiper lawannya.

seperti itu lah.

http://www.youtube.com/watch?v=3ECoR__tJNQ

--

--

snydez

penikmat teknologi, liga inggris, jazz, blues, kopi. - hanya menikmati, tapi ga ngerti.