20th Century Fox Genting Masih Dibangun, Rencana Dibuka Kembali Mundur!

Theme park yang sudah ditunggu-tunggu operasionalnya di Malaysia, 20th Century Fox World masih dalam tahap pembangunan dan masih jauh dari selesai, padahal rencana pembukaannya sudah terus dimundurkan. Pada awal 2016 lalu, dikabarkan theme park pertama dari 20th Century Fox ini akan dibuka pada awal 2017. Namun hingga kini pembangunan masih belum selesai sehingga muncul pemberitaan baru jika 20th Century Fox yang dibangun di Genting Highlands, Malaysia akan dibuka akhir 2017 atau paling lama kuartal pertama 2018.

Liburan ke luar negeri lebih murah bersama Pergi.com

20th Century Fox World di Genting ini akan menjadi langkah pertama 20th Century Fox di bidang theme park. Theme park ini dibangun untuk mengganti Genting Theme Park yang sudah ditutup sejak 2013 lalu. Theme park ini akan dilengkapi atraksi dari berbagai film dan franchise terkenal keluaran 20th Fox Century, seperti Rio, Ice Age, Life of Pi, Night at the Museum, Alien vs. Predator, Planet of the Apes hingga Titanic.

Sumber: http://blog.malaysia-asia.my/2015/11/20th-century-fox-world-genting.html

Berita terbaru menyebutkan proyek ini mendapat suntikan dana baru untuk memperbanyak wahana yang ada di dalamnya. Genting Integrated Tourism Plan (GITP) menambah budget dari 5 milyar Ringgit menjadi 10,4 milyar Ringgit. Fox World juga menambah budget dari 1 milyar Ringgit menjadi 2 milyar Ringgit. GITP merupakan master plan selama 10 tahun yang dilaunch pada Desember 2013 untuk merenovasi dan transformasi Resort World Genting. Theme park ini digadang-gadang akan menjadi pilihan one stop entertainment yang menawarkan banyak atraksi menarik untuk pengunjung. Penambahan budget untuk pembangunan theme park ini mengindikasikan adanya penambahan teknologi serta jumlah wahana yang akan ada di theme park ini.

Proses pembangunan 20th Century Fox Genting bisa dilihat dengan jelas oleh pengunjung yang naik cable car Awana Skyway. Seperti yang dikutip dari laman themeparx.com , pembangunan 20th Century Fox Genting masih berfokus pada pembangunan gedung, belum ada tampak wahana permainan yang akan ada di theme park ini. Sky Avenue yang merupakan mal baru di sekitar resort ini sudah sebagian dibuka untuk publik, namun masih juga dalam proses pembangunan.

Sumber: http://www.themeparx.com/20th-century-fox-world-malaysia/

Meski demikian, berbagai atraksi di kawasan Resorts World Genting dibuka untuk umum lho! Misalnya new Awana Skyway sudah beroperasi. Selain itu stasiun Chin Swee Temple juga hampir selesai. Sebagai tambahan, pembangunan kembali Hotel Theme Park juga masih berlangsung. Meski 20th Century Fox Genting belum dibuka, namun berbagai atraksi sudah bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Jadi bagi kamu yang berencana main ke Genting setelah theme park tersebut buka, harap bersabar dulu ya! Sembari menunggu ada baiknya kamu menabung dulu agar bisa menikmati liburan seru ke Genting sambil menikmati semua permainan seru yang bakal ada di theme park ini. Masih belum ada info mengenai harga tiket masuk, namun safe to say jika tiket masuk ke 20th Fox Genting nantinya akan sebanding dengan dengan tiket masuk ke theme park tematik lainnya, seperti Disneyland maupun Universal Studios.

Kamu juga bisa lho beli tiket pesawat ke Malaysia di Pergi.com! Saat ini ada promo diskon tiket pesawat up to 250 ribu untuk semua tanggal keberangkatan dan juga maskapai. Ada juga diskon up to 150 ribu untuk hotel. Pergi yuk!

Bayar berkala dengan cicilan 0%
Show your support

Clapping shows how much you appreciated Pergi.com’s story.