Pantai Teleng Ria Pacitan; Destinasi yang Harus Ada Di Bucket List Traveler

Sudah pernah mendengar nama Pantai Teleng Ria di Pacitan? Ya, kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur ini sebenarnya menyimpan potensi pariwisata yang luar biasa. Pemandangan alam yang indah, hingga kuliner khas dengan harga murah. Salah satunya ya Pantai Teleng Ria.

Ada banyak hal yang bisa ditemukan di pantai ini. Mengingat Pantai Teleng Ria sudah mulai dikelola sebagai destinasi wisata. Yuk kita lihat mengapa Pantai Teleng Ria harus ada di bucket list kamu.

1. Berselancar Di Tengah Lautan yang Bersahabat

Pantai Teleng Ria memang sudah dilirik wisatawan asing sebagai arena berselancar. Bagi para peselancar pemula, tidak usah takut karena pantai ini memiliki ombak yang sedang. Jadi, berselancar di Pantai Teleng Ria Pacitan aman untuk siapa saja. Bagi kamu yang belum pernah berselancar dan ingin mencoba, bisa menggunakan jasa instruktur di sini. Pengelola pantai menyediakan kursus berselancar singkat selama dua jam dengan harga Rp 20.000.

2. Memancing Bersama Keluarga

Tidak hanya sekedar berenang dan berselancar, di pantai ini tersedia juga merupakan spot memancing yang terbaik. Kamu bisa menyewa kapal untuk memancing di laut lepas. Biaya sewa kapal adalah Rp 600.000 untuk waktu penyewaan dari jam jam enam pagi sampai jam lima sore. Sedangkan, jika ingin berangkat sore, kamu bisa book penyewaan dari jam enam sore sampai jam dua dini hari. Kapal yang tersedia maksimal muatannya adalah empat orang.

3. Kegiatan Lainnya Di Pantai Teleng Ria Pacitan

Tentunya tidak hanya memancing dan berselancar yang bisa kamu lakukan di sini. Kamu bisa menikmati pemandangan dengan sekedar berjemur, jogging, bahkan berenang. Pantai ini landai sehingga aman untuk berenang. Bahkan, anak-anak pun bisa menikmati berenang di Pantai Teleng Pacitan. Bagi kamu yang ingin berkemah, pengelola juga menyediakan tempat untuk kegiatan berkemah. Jadi kamu berkesempatan untuk menikmati pemandangan matahari terbit di pinggir pantai.

Salah satu faktor yang membuat Pantai Teleng Ria tampak indah yaitu letaknya yang dikelilingi oleh pegunungan Limo. Letak Pantai Teleng Ria pun tidak jauh dari kota Pacitan. Biaya masuk Pantai Teleng Ria juga murah, hanya Rp 15.000. Tarif parkirnya sendiri adalah Rp 5.000.


Selalu ada hal baru yang bisa kamu temui dan tempat baru yang bisa dijelajahi di Indonesia. Tunggu informasi seputar destinasi wisata dan traveling lainnya di blog Pergi.com. Bepergian makin asyik dengan promo dari Pergi.com. Pergi Yuk!

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.