Contoh Property Release Bahasa Indonesia untuk Fotografer

PIXAMOLA
PIXAMOLA
Published in
2 min readSep 29, 2017

Surat Pernyataan (Property Release)

Nama Properti / Deskripsi : _______________________________________________

Nama Pemilik Properti / Perwakilan Resmi : __________________________________

Dengan ini saya yang namanya tercantum di atas, memberikan izin kepada Fotografer (dan perwakilannya), untuk melisensikan dan menggunakan foto dimana terdapat properti saya pada foto tersebut, di media apapun untuk tujuan apapun, termasuk namun tidak terbatas pada periklanan, promosi, pemasaran, kemasan produk/jasa, publikasi, lomba, komersial, dan lain-lain, kecuali hal-hal yang melanggar hukum. Saya setuju bahwa foto dapat dikombinasikan dengan gambar, teks, grafis lainnya, diubah, atau dimodifikasi. Saya setuju bahwa saya tidak memiliki hak atas foto tersebut, dan semua hak atas foto dimiliki oleh Fotografer (dan perwakilannya). Saya tidak akan mengajukan klaim, tuntutan atau tindakan apapun kepada Fotografer (dan perwakilannya). Saya setuju bahwa pernyataan ini mengikat para pihak termasuk ahli warisnya, termasuk pihak lain yang terlibat di kepemilikan properti saat ini atau kedepannya, tidak dapat dibatalkan, di seluruh dunia dan tanpa batas waktu. Saya menjamin bahwa saya berusia minimal 18 tahun, memiliki kapasitas hukum dan hak untuk menandatangani pernyataan ini.

PEMILIK PROPERTI (atau Perwakilan Resmi)

Nama Perusahaan (jika ada) : _______________________

Alamat Email / Nomor Telpon : _______________________

Tanggal : ________________________

Tanda Tangan: ___________________

FOTOGRAFER

Nama Lengkap : ____________________________________

Tanggal Pengambilan Gambar : _______________________

Tanggal : ________________________

Tanda Tangan: ___________________

SAKSI (disarankan untuk diisi, namun tidak wajib)

Nama Lengkap : ____________________________________

Alamat Email / Nomor Telpon : _______________________

Tanggal : ________________________

Tanda Tangan: ___________________

Contoh Property Release Bahasa Indonesia untuk Fotografer

--

--