PlayGame Mengumumkan Kerjasama Strategis dengan Achain

PlayGame, direct-to-play gaming platform berbasis blockchain mengumumkan kerjasama strategis dengan Achain, platform blockchain publik yang memungkinkan pengembang untuk mengeluarkan token, membuat smart-contract, serta membangun aplikasi dan sistem blockchain yang terdesentralisasi. Kerjasama ini merupakan awal dari hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Achain, akan memainkan peranan penting dalam membantu PlayGame menembus pasar Tiongkok, memberikan strategi yang tepat untuk pasar Tiongkok dan global serta menetapkan strategi exchange listing.

Achain memiliki pengalaman, network, dan pengetahuan teknis untuk mengembangkan proyek blockchain yang sukses. Dengan demikian, Achain menjadi salah satu kunci utama dalam membantu PlayGame memasuki pasar Tiongkok dan Asia Timur. Kerjasama strategis ini tidak bersyarat dan PlayGame akan tetap mempertahankan token PXG sebagai token ERC20.

Alex Ye, VP of Acapital, bagian dari grup Achain akan menjadi advisor untuk PlayGame. Alex memiliki pengalaman yang luas dalam cryptocurrency trading dan berbagai kegiatan strategis lainnya. Alex telah bekerja di CITIC Trust, CITIC Capital Fund (salah satu gabungan badan keuangan milik negara terbesar di Tiongkok) dan perusahaan terbuka (tbk) Shanghai. Dia juga merupakan salah satu investor paling awal di blockchain dan cryptocurrency.

Bekerjasama dengan sosok yang penting di Tiongkok sangat penting dalam mengamankan PXG untuk memasuki top exchange di Tiongkok. PlayGame akan terus memperluas kerjasama dengan mitra internasional strategis lainnya untuk mempercepat ekspansi global.