Instagram Story #1: Rambut Panjang #VN

Mr. I
kasta
Published in
2 min readDec 10, 2017

Makassar, Irsyad — Aku masih ingat banget saat komentar masalah rambut. Yah salah satu IG story kamu post lupa tentang apa tapi yang saya sorotin adalah rambut. Sebenarnya aku lebih suka cewe rambut panjang tapi gak ngaruh sih mau panjang atau middle. Yang penting gak cepak aja potongannya. Kan cewe! Kalau ditanya yes I prefer long hair to short hair. Tapi sekali lagi gak masalah atau gak ngatur ini cuma pandangan aja.

Ngomongin masalah itu, menurut kamu rambut panjang itu berat. Aku sih gak pernah rambut panjang jadi gak tau, dan ex dulu selalu rambut panjang jadi gak pernah complain atau ngomongin masalah rambut panjang. Pernah dulu ex mau potongannya pendek, tapi gak aku ijinin. 😄 Kebetulan kan motongnya ikut aku dan aku udah kenal semua sama pegawai di salah tempat potong rambut di BIP Bandung itu.

Terus masih dengan jawaban kamu, rambut panjang itu berat. Emang berat yah? Aku harus coba kayaknya. Dan sekarang aku mutusin untuk berambut panjang. Whatever sama aturan kantor. Sejauh ini belum ngerasain berat atau sakit kepala. Kalau dulu gak pernah rambut panjang karena kalau panjang dikit udah sakit kepala. Sekarang gak tau agak aneh aja rasanya. Poni aku udah sampai bibir atas, padahal seingat aku potong rambut terakhir kapan yah? Waktu di Alexander Barbershop kalau gak salah.

Lagi omongin masalah rambut, aku paling suka macem — macemin rambut. Tahun 2011an dulu sampai 2012 sukanya potongan ala — ala El — Shaarawy. Nah setelah itu berubah jadi Mohawk. Setelah kerja, langsung berubah jadi undercat. Mungkin karena bawaan umur dan style kantoran di Senayan dulu kan rapi banget. Jadi weh kayak gitu potongannya. Tapi sekarang, aku mau coba buktiin kata — kata kamu. Benar gak rambut panjang itu berat. Oh iyah, untuk masalah perawatan rambut, aku tiap hari pake shampo. Selang seling aja, misalnya hari ini pakenya pagi, berarti besok pakenya malam, atau setelah aktivitas outdoor pasti pake shampoo. Ah gak ada lagi foto — foto rambut jaman baheula (dulu). Padahal mau post gambarnya di sini.

Oh iyah baru inget, terakhir potong rambut bulan september akhir di Bandung. Dan terakhir nyobain Pompadour. Just check at google how it looks.

--

--

Mr. I
kasta
Editor for

Code using various programming language commonly based on JVM (Java, Scala, Groovy) with DBMS (Oracle, PostgreSQL & MySQL)