Mengapa Sejauh Ini? #VN

Mr. I
kasta
Published in
1 min readDec 19, 2017

Karena dirimu, hidupku kembali berwarna

Kamu berhasil mengobati luka terdalamku

Aku berhak mencintaimu dan kamu berhak mencintai yang lain

Jika kamu tidak keberatan aku hanya ingin seperti ini

Mencintaimu selamanya

Cukuplah berbisik dalam hatiku, menghembuskan embun subuh

Rasanya aku bernapas dengan nyaman

Aku harap kita tak akan lagi saling melewati seperti angin

Tetaplah tersenyum

Senyum yang menyejukkan dan menyembuhkan

Tetaplah seperti ini, agar keliruku menjadi sebuah ketetapan

Jika kamu bertanya mengapa aku mencintai kamu?

Aku akan menjawab, “Aku mencintaimu karena aku masih bernapas”

Jika kamu bertanya mengapa aku sampai sejauh ini?

Aku akan menjawab, “Aku sampai sejauh ini karena terlanjur bahagia dalam kejauhan ini”

Jika kamu terus bertanya tentangku

Aku akan menjawab, “Karenamu aku dapat menemukan siapa aku dan untuk apa aku di sini”

Berhentilah bertanya, jawabanku tak mampu menggambarkan rasaku.

Jika kamu memaksaku untuk menjawab maka aku cuma satu kata untuk semuanya.

NYAMAN. ✍✍

--

--

Mr. I
kasta
Editor for

Code using various programming language commonly based on JVM (Java, Scala, Groovy) with DBMS (Oracle, PostgreSQL & MySQL)