Bikin Kaligrafi dengan Doodle Art Style

Sebenernya ini project udah lama banget, tapi nggak kelar-kelar. Karena emang nggak dikerjain. Males. Jadi sekitar satu abad yang lalu, saya lupa tepatnya kapan kalau nggak salah setelah lebaran kemarin, saya iseng bikin kaligrafi. Sebenernya sejak awal pun udah kepikiran buat bikin kaligrafinya dengan bergaya doodle art. Tapi dikarenakan hawa kemalasan terus menghantui. Akhirnya nggak beres-beres. Dalam 1 minggu kira-kira cuma beres seperti gambar berikut:

Sebenernya kalau lagi waras, untuk sampe pada tahap seperti di atas paling cuma butuh beberapa jam doang. Tapi ya seperti itulah, ketika malas menyerang maka habis perkara.

Untung aja weekend ini kemalasan itu berhasil ditenggelamkan. Ternyata memang cinta adalah sesuatu yang paling efektif untuk memotivasi dan paling ampuh untuk menggerakan dalam sejarah peradaban umat manusia. Jatuh cinta bisa bikin seorang ahli matematika bisa bikin puisi paling romantis di jagat raya. Oke, nggak usah panjang-panjang bahas cinta-cintaannya, takut baper. Intinya minggu ini sesuatu sekali :D #jangankepo

Dengan semangat 45, akhirnya jadilah project kaligrafi yang telah sekian lama ditunda ini. Mau tau kayak gimana hasilnya? Ini dia kaligrafi yang diciptakan dengan cinta :D